Chelsea Vs Watford, N'Golo Kante Dipastikan Bisa Tampil

Kompas.com - 31/10/2019, 19:20 WIB
NGolo Kante dan Fabinho berduel di udara pada pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019. AFP/OLLY GREENWOODNGolo Kante dan Fabinho berduel di udara pada pertandingan Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 22 September 2019.

KOMPAS.com – Pelatih Chelsea Frank Lampard mengungkapkan bahwa N'Golo Kante mulai pulih seusai menderita cedera pangkal paha.

N'Golo Kante tak bisa bermain kala Chelsea menderita kekalahan dari Manchester United dalam laga putaran keempat Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, Rabu (31/10/2019).

Anak asuh Frank Lampard itu harus mengakui keunggulan Manchester United di Piala Liga Inggris dengan skor 1-2.

Pada Pertandingan tersebut, Chelsea mesti kalah seusai dua gol Marcus Rashford melalui tendangan penalti dan tendangan bebas pada menit ke-25 dan 73.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Solskjaer Sebut Rashford seperti Ronaldo

The Blues hanya mampu mengemas satu gol, ketika pemain asal Belgia Michy Batshuayi mencetak gol pada menit ke-61.

Beruntung, Chelsea akan mendapatkan tambahan amunisi saat menjamu Watford pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, akhir pekan ini.

N'Golo Kante yang sebelumnya absen karena cedera, diprediksi bisa kembali bermain saat Chelsea melawan Watford.

Manajer Chelsea Frank Lampard mengungkapkan bahwa gelandang andalan Chelsea itu bakal segera kembali berlatih.

Dilansir BolaSport dari Goal, Kante sudah dalam kondisi yang baik dan telah mengikuti latihan dengan beberapa pemain lainnya.

Baca juga: Chelsea Vs Man United, Setan Merah Lolos ke Perempat Final

"Saya harap (Kante pulih) sebelum jeda internasional. Sangat penting karena ia adalah pemain top. Kante akan berlatih dalam dua atau tiga hari ke depan," tutur Lampard.

"Saya ingin memberi Jorginho dan Mateo Kovacic waktu istirahat, karena saya harus memainkannya malam ini, tetapi saya tak bisa karena gelandang yang cedera absen panjang,” ucap Lampard menambahkan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X