McGregor Jagokan Nurmagomedov Pertahankan Gelar Kelas Ringan UFC

Kompas.com - 31/10/2019, 15:20 WIB
Conor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018. AFP/TIMOTHY A. CLARYConor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018.

KOMPAS.com – Petarung UFC, Conor McGregor, mengaku lebih menjagokan rivalnya, Khabib Nurmagomedov, ketimbang Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov baru saja meraih gelar juara kelas ringan UFC seusai mengalahkan Dustin Poirier, 8 September lalu.

Setelah mengalahkan Poirier, Khabib pun disebut-sebut akan menghadapi tantangan dari Tony Ferguson untuk mempertahankan gelar juara kelas ringan UFC miliknya.

Menanggapi rencana pertarungan itu, McGregor pun menyatakan dukungannya untuk Nurmagomedov meski kedua petarung tersebut sempat terlibat persaingan sengit sebelumnya.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov mulai dikenal public sebagai seorang rival sejak kericuhan yang terjadi setelah pertarungan mereka pada ajang UFC 229.

Tensi panas antara kedua petarung itu seakan belum juga padam selama satu tahun belakangan sejak Conor McGregor masih belum turun ke arena oktagon.

Baca juga: Conor McGregor Terlibat Adu Mulut dengan Ayah Khabib Nurmagomedov

Petarung berjulukan The Notorius itu acap kali melontarkan pernyataan kontroversial terhadap Khabib Nurmagomedov melalui media sosial.

Namun kini, McGregor mendukung seteru beratnya itu untuk bisa mempertahankan sabuk juaranya saat melawan Tony Ferguson.

"Pertarungan itu akan menjadi hal yang menarik dan saya pikir Khabib bakal mengalahkan Ferguson dalam laga itu," kata Conor McGregor, dilansir BolaSport dari MMA Fighting.

Baca juga: Conor McGregor Mengaku Hanya Main-main dengan Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor meyakini El Cucuy, julukan Tony Ferguson, akan kesulitan membendung serangan-serangan Khabib Nurmagomedov.

"Ferguson petarung tangguh, tetapi dia sudah menurun, masa terbaiknya sudah lewat, dan dia kesulitan menghadapi petarung di bawahnya," kata dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X