AC Milan Bidik Tiga Gelandang Bintang di Liga Spanyol

Kompas.com - 30/10/2019, 22:21 WIB
Stefano Pioli bakal diresmikan menjadi Pelatih AC Milan pada hari Rabu (9/10/2019) waktu Italia. twitterStefano Pioli bakal diresmikan menjadi Pelatih AC Milan pada hari Rabu (9/10/2019) waktu Italia.

KOMPAS.com – AC Mlian bersiap menyambut bursa transfer musim dingin 2020 dengan menargetkan 3 gelandang ternama Liga Spanyol.

Arturo Vidal, Ivan Rakitic dan Luka Modric disebut-sebut bakal diboyong klub berjulukan Rossoneri tersebut.

AC Milan saat ini sedang dalam kondisi tak bagus. Sebab, klub pengoleksi tujuh gelar juara Liga Champions tersebut tercecer di papan bawah Serie A, tepatnya peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia.

Bahkan, poin yang AC Milan kumpulkan saat ini hanya 10. Raihan tersebut hanya berjarak tiga poin dari tim peringkat teratas zona degradasi, Brescia.

Ketiadaan sosok pemimpin yang diidentifikasi sebagai salah satu akar problem jebloknya performa tim Merah Hitam tersebut.

Baca juga: AC Milan dalam Krisis Sosok Pemimpin Berpengalaman

Padahal, Stefano Pioli baru saja mengambil alih kursi pelatih AC Milan dari tangan Marco Giampaolo.

Akan tetapi, kedatangan Pioli belum cukup untuk mengangkat performa Milan. Mereka hanya meraih satu hasil imbang dan kekalahan dari dua pertandingan bersama sang nakhoda baru.

Guna mengatasi masalah tersebut, AC Milan akan melakukan manuver dengan mendatangkan pemain berpengalaman pada bursa transfer musim dingin.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Rabu (30/10/2019), Rossoneri dikabarkan tengah mencari pemain berpengalaman di Liga Spanyol.

Baca juga: AC Milan Terancam Raih Poin Terendah Sepanjang Sejarah Klub

Tidak tanggung-tanggung, AC Milan sudah memasukkan tiga gelandang tengah sebagai target pada Januari 2020.

Mereka adalah dua pemain Barcelona, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, serta playmaker Real Madrid, Luka Modric.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X