Claudio Marchisio dan Pesepak Bola yang Pernah Ditodong Perampok

Kompas.com - 30/10/2019, 20:40 WIB
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali mengalami cedera serius. Ia pun terancam tak bisa membela Italia di ajang Piala Eropa 2016. MARCO BERTORELLO/AFPGelandang Juventus, Claudio Marchisio, kembali mengalami cedera serius. Ia pun terancam tak bisa membela Italia di ajang Piala Eropa 2016.

KOMPAS.com - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, berhadapan dengan empat perampol yang masuk ke rumahnya pada Selasa (29/10/2019) malam waktu setempat.

Claudio Marchisio dan istrinya, Roberta, terpaksa menyerahkan barang berharga dan uang kepada empat orang tersebut.

Laporan dari La Stampa menyebutkan bahwa Marchisio ditodong di rumahnya di Vinovo, Turin, sekitar pukul 21.30 waktu setempat.

Empat pria tak dikenal mencegat Marchisio dan istrinya saat hendak pergi ke akademi Juventus.

Mereka ditodong oleh para perampok tersebut yang meminta keduanya kembali ke rumah dan menyerahkan barang berharga.

Baca juga: Leicester CIty Dijagokan untuk Kembali Jadi Juara Premier League

Marchisio kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi lokal setelah para perampok kabur menggunakan mobil.

Sebelum Claudio Marchisio mengalami nasib tersebut, jauh sebelumnya sudah ada pesepak bola dan atlet yang ditodong oleh kawanan bersenjata.

Berikut adalah beberapa kesempatan pesepak bola, dan juga seorang jagoan Formula 1, berhadapan dengan mereka yang hendak mengambil hartanya.

1. Mesut Oezil dan Sead Kolasinac berhadapan dengan sepasang penyerang yang mendatangi mereka menggunakan moped sembari membawa pisau.

Insiden di depan rumah Oezil tersebut berakhir setelah Kolasinac keluar dari mobil yang disetiri Oezil dan mengusir mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X