Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Chelsea Vs Man United

Kompas.com - 30/10/2019, 14:00 WIB
Tammy Abraham merayakan golnya pada pertandingan Lille vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Pierre Maurroy, 2 Oktober 2019. AFP/FRANCOIS LO PRESTITammy Abraham merayakan golnya pada pertandingan Lille vs Chelsea dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Pierre Maurroy, 2 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Babak 16 besar Piala Liga Inggris menyajikan pertarungan sengit Chelsea vs Manchester United.

Laga Chelsea vs Manchester United itu bakal berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu (30/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pertemuan ini tentu menjadi ajang balas dendam Chelsea karena dikalahkan Man United pada pertemuan di laga perdana Liga Inggris.

Kala itu, The Blues - julukan Chelsea - dibabat habis 0-4 oleh tuan rumah Manchester United.

Namun, jika melihat sepak terjang selepas laga pembuka liga kasta tertinggi Inggris itu, Chelsea memiliki nasib baik, berbanding terbalik dengan Man United.

Baca juga: Jadwal Piala Liga Inggris Malam Ini - Liverpool Vs Arsenal, Chelsea Vs Man United

Berbekal pemain muda lulusan akademi dan menarik banyak pemain yang 'disekolahkan', Chelsea sekarang bertengger di peringkat empat Liga Inggris.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bisa dibilang kejam dengan memberi kepercayaan ujung tombak The Blues kepada pemain muda mereka, mulai dari Tammy Abraham, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Fikayo Tomori, hingga Reece James.

Namun, untuk gelaran Piala Liga Inggris ini, Lampard memiliki strategi berbeda.

Lampard tampaknya bakal mengisi skuad utamanya dengan nama-nama senior, seperti Michy Batshuayi, Christian Pulisic, dan Pedro.

Baca juga: Liverpool Vs Arsenal, Cedera Lutut Buat Joel Matip Absen Lama

Alasannya, pemain muda The Blues lebih disimpan untuk menjaga stamina dan bisa bermain menatap laga selanjutnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X