Link Live Streaming Piala Liga Inggris, Man City Vs Southampton

Kompas.com - 30/10/2019, 01:00 WIB
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol bersama rekan setimnya seusai membobol gawang Watford di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019). Oli SCARFF / AFPGelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol bersama rekan setimnya seusai membobol gawang Watford di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019).

KOMPAS.com - Pertandingan Manchester City vs Southampton menjadi salah satu duel yang akan tersaji pada babak keempat atau 16 besar Piala Liga Inggris 2019-2020.

Laga Man City vs Southampton akan diselenggarakan di Stadion Etihad, Manchester, pada Selasa atau Rabu (30/10/2019) dini hari pukul 02.45 WIB.

Pada musim ini, Man City belum pernah berjumpa dengan Southampton.

Baca juga: Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman, Kickoff 15.30

Kedua tim kali terakhir saling berhadapan pada ajang Liga Inggris yang berlangsung di kandang Southampton, pada 30 Desember 2018.

Kala itu, Man City berhasil memetik kemenangan 3-1 berkat gol David Silva, bunuh diri James Ward-Prowse, dan Sergio Aguero.

Pada klasemen Liga Inggris 2019-2020 sendiri, kondisi antara Man City dan Southampton bak bumi dan langit.

Ketika Man City kini sedang menempati posisi ke-2 klasemen, Southampton justru merupakan penghuni zona degradasi, tepatnya urutan ke-18.

Selain laga Man City vs Southampton, babak keempat Piala Liga Inggris hari ini juga bakal menyajikan laga Everton vs Watford.

Pertandingan-pertandingan Piala Liga Inggris akan ditayangkan oleh Mola TV dengan jadwal siaran langsung sesuai kick-off laga.

Baca juga: Taji Atalanta dan Masa Emas Gian Piero Gasperini di Liga Italia

Piala Liga Inggris ini juga bisa disaksikan secara live streaming melalui situs web Mola TV.

Berikut adalah link live streaming pertandingan Man City vs Southampton >>> Klik di sini

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X