Bandung Jadi Lokasi Perhelatan Pra-PON Futsal

Kompas.com - 29/10/2019, 17:32 WIB
Bagian belakang Gedung Sate yang bakal direnovasi dalam waktu dekat. Rencananya, Gedung Sate akan dijadikan sebagai destinasi wisata sejarah. KOMPAS.COM/DENDI RAMDHANIBagian belakang Gedung Sate yang bakal direnovasi dalam waktu dekat. Rencananya, Gedung Sate akan dijadikan sebagai destinasi wisata sejarah.

 

MUARA TEWEH, KOMPAS.com - Bandung akan menjadi lokasi perhelatan pertandingan pra-PON 2020 untuk cabang olahraga futsal.

Menurut warta laman antaranews.com, pra-PON di Kota Kembang itu berlangsung mulai Senin (11/11/2019).

Timnas futsal Indonesia belum sanggup naik ke puncak klasemen Grup B Piala AFF Futsal 2019 setelah ditahan imbang tuan rumah Vietnam di di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Selasa (22/10/2019).DOK. FEDERASI FUTSAL INDONESIA Timnas futsal Indonesia belum sanggup naik ke puncak klasemen Grup B Piala AFF Futsal 2019 setelah ditahan imbang tuan rumah Vietnam di di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Minh, Selasa (22/10/2019).

Sementara itu, salah satu tim futsal provinsi yang ikut ambil bagian dalam pra-PON itu adalah Kalimantan Tengah.

"Pemprov Kalteng melalui KONI Provinsi Kalteng melakukan training center, salah satunya cabang olahraga futsal," kata Bupati Barito Utara Nadalsyah.

Tim futsal Kalteng, kata Nadalsyah, melakukan pemusatan latihan tingkat provinsi di Muara Teweh, ibu kota Barito Utara.

Ilustrasi bola.STREAMUK Ilustrasi bola.

"Kami berbangga dipercaya sebagai tempat training center," katanya.

Pembukaan Pekan Olahraga Nasional XIX di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (17/9/2016). Pembukaan even akbar nasional yang berakhir pada 30 September ini, menampilkan permainan pencahayaan dipadu dengan parade kembang api dan diiringi suara gemuruh penonton. Parade diikuti 3000 penari dari berbagai komunitas hingga artis ibukota asal Jawa Barat.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Pembukaan Pekan Olahraga Nasional XIX di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (17/9/2016). Pembukaan even akbar nasional yang berakhir pada 30 September ini, menampilkan permainan pencahayaan dipadu dengan parade kembang api dan diiringi suara gemuruh penonton. Parade diikuti 3000 penari dari berbagai komunitas hingga artis ibukota asal Jawa Barat.

Muara Teweh, lanjut Nadalsyah, juga menjadi tempat berlatih tim sepak bola putra.

Pemandangan dari udara mengenai peristiwa penting dalam sejarah Indonesia: Pembukaan Pekan Olahraga Nasional di Stadion IKADA pada tanggal 21 Oktober 1951.AURI Pemandangan dari udara mengenai peristiwa penting dalam sejarah Indonesia: Pembukaan Pekan Olahraga Nasional di Stadion IKADA pada tanggal 21 Oktober 1951.

"Muara Teweh juga menjadi tempat berlatih tim panjat dinding selama beberapa bulan terakhir," kata Nadalsyah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X