Mike Tyson Mengaku Tak Berminat Tampil dalam UFC

Kompas.com - 28/10/2019, 23:59 WIB
Mike Tyson dan  pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov Mike Tyson dan pemimpin Chechnya, Ramzan Kadyrov

KOMPAS.com – Mantan juara dunia sejati kelas berat, Mike Tyson, mengakui tidak berminat untuk kembali ke ring terutama unjuk gigi di oktagon alias UFC.

Hal itu dia sampaikan dalam akun resmi Twitter pribadi ketika memperlihatkan dirinya sedang melatih dua petarung UFC.

Tyson memutuskan gantung sarung tinju pada tahun 2005. Meski demikian, pria berjulukan Leher Beton tersebut masih bisa menunjukkan kemampuannya yang masih prima pada usia 53 tahun.

Hal itu dia tunjukkan dalam sebuah video yang dilansir dari BolaSport. Video itu memperlihatkan Tyson belum kehilangan sentuhannya sebagai seorang petinju.

Baca juga: Resmi, Conor Mcgregor Kembali Bertarung di UFC Pada Januari 2020

Dalam video tersebut, Tyson memperagakan beberapa teknik bertinju kepada dua petarung debutan UFC yakni Justin Gaethje dan Ottman Azaitar.

Video Tyson dengan Justin Gaethje dan Ottman Azaitar tersebut diunggah oleh Iron Mike di Twitter pribadi pada Kamis (17/10/2019).

"Saya tidak akan kembali ke ring tetapi saya bisa melakukan ini untuk kalian. Senang berbicara dengan generasi pejuang ini, @Justin_Gaethje @OttmanAzaitar," tulis Tyson.

Selain mendemonstrasikan gerakan tinju, Tyson juga memberikan beberapa tips kepada Gaethje dan Azaitar.

Baca juga: Conor McGregor Mengaku Hanya Main-main dengan Khabib Nurmagomedov

Tyson memberikan arahan kepada dua petarung tersebut bahwa sebagai petinju harus memperhatikan gerak mata dan kecepatan eksekusi.

Meskipun telah menegaskan tidak kembali ke ring, Tyson masih sering memperhatikan olahraga bela diri tersebut.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X