AS Roma Vs AC Milan, Giallorossi Pantas Menang

Kompas.com - 28/10/2019, 11:20 WIB
Nicolo Zaniolo merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Oktober 2019. AFP/ANDREAS SOLARONicolo Zaniolo merayakan golnya pada pertandingan AS Roma vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, 27 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menegaskan bahwa tim besutannya memang pantas menang atas AC Milan.

Laga AS Roma vs AC Milan berakhir kemenangan untuk tuan rumah dengan skor 2-1.

Duel AS Roma vs AC Milan terjadi di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/10/2019) WIB, dalam jadwal pekan ke-9 Liga Italia.

Meski permainan AC Milan lebih mendominasi, Paulo Fonseca tetap mengatakan bahwa skuad Giallorossi - julukan AS Roma - pantas keluar sebagai pemenang.

Berdasarkan statistik, AC Milan unggul penguasaan bola dengan angka 58 persen, sedangkan 42 persen sisanya milik tuan rumah.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AS Roma Vs AC Milan, I Lupi Menang 2-1

"Para pemain bermain dengan performa bagus dan berjuang keras, tetapi ini tidak mudah karena pada momen yang sama bermain tiga laga dalam satu pekan," kata Paulo Fonseca dikutip Football Italia.

"Jadi, mereka sangat pantas untuk (kemenangan) ini," sambungnya.

Paulo Fonseca juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anak asuhnya yang bertahan untuk mengamankan tiga poin.

"(Nicolo) Zaniolo sangat bagus, mencetak gol penting bagi kami dan kami memiliki tiga poin yang sangat-sangat penting bagi tim," puji dia.

Baca juga: PSG Vs Marseille, Lagi-lagi Mauro Icardi dan Kylian Mbappe

Seperti diketahui, gelandang Nicolo Zaniolo membuat gol penentu pada tiga menit setelah AC Milan mencetak gol penyama kedudukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X