Praveen/Melati Incar Gelar French Open untuk Kado Ultah

Kompas.com - 27/10/2019, 11:40 WIB
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. DOK. BADMINTONINDONESIAGanda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

KOMPAS.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, bertekad tampil all out pada laga final French Open 2019.

Praveen/Melati lolos ke partai puncak French Open 2019 setelah menyingkirkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak semifinal.

Ganda campuran nomor lima dunia itu menang dua gim langsung, 21-19, 21-12, pada laga yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Perancis, Sabtu (25/10/2019).

Kemenangan ini membuat rekor pertemuan mereka menjadi imbang 3-3.

Baca juga: Jadwal Final French Open 2019, 3 Wakil Indonesia Berburu Gelar

Kali terakhir, Praveen/Melati kalah 17-21, 18-21 dari Chris Adcock/Gabrielle Adcock pada babak ketiga Sudirman Cup 2019.

Seusai laga, Praveen mengaku senang bisa mempertahankan tren positif setelah menjuarai Denmark Open 2019.

“Bisa ke final, perasaan kami tentunya senang. Kami bisa membuktikan setelah kemarin menang di Denmark Open. kami bisa mempertahankan penampilan dan kembali ke final,” kata Praveen kepada Badminton Indonesia.

Pada partai puncak French Open 2019, Praveen/Melati akan ditantang ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pada ajang Denmark Open 2019, pekan lalu, Praveen/Melati menang atas Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 18-21, 21-16, 22-20.

Itu merupakan kemenangan pertama Praveen/Melati setelah tujuh kali berhadapan dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X