Inter Milan Vs Parma, Kecemasan Antonio Conte Mulai Terlihat

Kompas.com - 27/10/2019, 10:00 WIB
Samir Handanovic gagal mengantisipasi tendangan pemain lawan pada laga Inter Milan vs Parma dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 26 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINASamir Handanovic gagal mengantisipasi tendangan pemain lawan pada laga Inter Milan vs Parma dalam lanjutan Serie A Liga Italia, 26 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Antonio Conte mulai merasakan kekhawatiran seusai laga Inter Milan vs Parma

Inter Milan baru saja ditahan imbang Parma kandang, Stadion Guiseppe Meazza, Sabtu (26/10/2019) WIB dalam ajang Liga Italia.

Laga Inter vs Parma dalam lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia .- itu berkesudahan 2-2. 

Hasil Liga Italia ini seakan menjadi alarm bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dalam menatap laga-laga selanjutnya.

Pasalnya, skuad berjuluk Nerazzurri ini masih memiliki jadwal padat dari semua kompetisi yang diikutinya.

"Saya sedikit khawatir karena melihat masih ada empat pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya," kata Conte dikutip Football Italia.

Conte khawatir para pemainnya banyak yang mengalami kelelahan dan cedera akibat bertanding hampir tiap tiga hari sekali.

Baca juga: Inter Milan Vs Parma Seri, Juventus Tetap di Puncak Klasemen

"Kami harus mencoba mencari solusi. Tidak bisa dihindari, kami jadi perlu memainkan pemain muda seperti Alessandro Bastoni dan Sebastiano Esposito," beber dia.

"Kami terlalu cepat memaksa mereka bermain dalam proses perkembangan dan hal itu berbahaya," ucap Conte seusai laga Inter vs Parma.

Selain itu, Conte juga berencana untuk belanja di bursa transfer bulan Januari untuk langkah antisipasi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X