Cavani Ogah Perpanjang Kontrak, PSG Bisa Permanenkan Mauro Icardi

Kompas.com - 26/10/2019, 14:40 WIB
Mauro Icardi saat melakukan selebrasi  dalam pertandingan antara PSG melawan Club Brugge, Rabu (23/10/2019) twitterMauro Icardi saat melakukan selebrasi dalam pertandingan antara PSG melawan Club Brugge, Rabu (23/10/2019)

KOMPAS.com – Paris Saint-Germain ( PSG) punya opsi memermanenkan status Mauro Icardi lantaran Cavani tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama juara bertahan Liga Perancis tersebut.

Keberadaan Mauro Icardi memang telah membuat Edinson Cavani perlu berpikir ulang soal masa depannya. Padahal, Icardi datang ke PSG juga dengan status "buangan" dari Inter Milan. 

Usai tidak menjadi pilihan utama semenjak kedatangan Antonio Conte, Mauro Icardi coba mendapatkan pengalaman baru denganbergabung bersama PSG dengan status pinjaman.

Kedatangan Romelu Lukaku ke Inter Milan menjadi alasan Mauro Icardi terpinggirkan dari Giuseppe Meazza.

Selain itu, pelatih Inter Milan, Antonio Conte juga menyatakan secara gamblang tidak menginginkan Mauro Icardi dalam skuadnya pada musim 2019-2020.

Baca juga: Kylian Mbappe Disarankan untuk Segera Pergi dari PSG

Meski terbuang dari Inter Milan, Icardi tidak kehilangan sentuhannya sebagi seorang striker tajam di kotak penalti.

Bersama Paris Saint-Germain, penyerang asal Argentina itu mampu mengemas 5 gol dan 1 asis dari 6 pertandingan di semua ajang.

Penampilan gemilang Icardi besama PSG pada awal musim ini membuat para petinggi klub berminat untuk memermanenkan statusnya.

Dilansir BolaSport dari Diario AS (26/10/2019), opsi pembelian permanen Icardi bakal dilakukan seiring penolakan klub untuk memperpanjang kontrak Edinson Cavani.

Baca juga: Club Brugge Vs PSG, Hattrick Mbappe Pecahkan Rekor Lionel Messi

Edinson Cavani sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak tahun 2013 selepas hijrah dari Napoli.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X