Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Ahsan/Hendra di French Open 2019, Ganda Putra India Bangga

Kompas.com - 25/10/2019, 17:19 WIB
Tri Indriawati

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ternyata mengidolakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja mereka kalahkan di babak kedua French Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengalahkan pasangan ganda putra senior Indonesia itu dengan skor 21-18, 18-21, 21-13 pada babak kedua French Open 2019, Kamis (25/10/2019).

Kemenangan atas Ahsan/Hendra pun membuat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bangga. Sebab, pasangan India itu mengaku sebagai pengagum Ahsan/Hendra.

"Ahsan/Hendra adalah idola kami. Kami menonton permainan mereka saat kami masih anak-anak," kata Rankireddy, dikutip BolaSport.com dari BWF.

Baca juga: Praveen/Melati Bertekad Tembus Semifinal French Open 2019

"Kami sangat bahagia bisa menang atas Ahsan/Hendra. Hasil hari ini adalah salah satu kemenangan terpenting karier kami," tutur Reddy menyambung ucapan partnernya tersebut.

Kiprah Rankireddy/Shetty di sepanjang tahun ini terganggu oleh sejumlah cedera. Salah satunya adalah cedera yang melanda mereka seusai menjuarai Thailand Open 2019.

"Kami beristirahat selama sebulan dan mencoba bangkit secara perlahan setelah Thailand Open. Hasil hari ini adalah muara dari upaya kami," kata Rankireddy.

"Sekarang kami hanya butuh pengalaman pada pertandingan besar dan menang," ucap dia melanjutkan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final French Open 2019

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan bertemu wakil Denmark, Kim Astrum/Anders Skaarup Rasmussen, pada babak perempat final, Jumat (25/10/2019). (Lariza Oky Adisty)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com