Kalahkan Ahsan/Hendra di French Open 2019, Ganda Putra India Bangga

Kompas.com - 25/10/2019, 17:19 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan menunjukan medali emas usai mengalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15. ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK AGanda putra Indonesia Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan menunjukan medali emas usai mengalahkan ganda putra Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Minggu (25/8/2019). Ahsan/Hendra menjadi juara dunia ganda putra usai menang dengan skor 25-23, 9-21, 21-15.

KOMPAS.com - Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, ternyata mengidolakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja mereka kalahkan di babak kedua French Open 2019.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengalahkan pasangan ganda putra senior Indonesia itu dengan skor 21-18, 18-21, 21-13 pada babak kedua French Open 2019, Kamis (25/10/2019).

Kemenangan atas Ahsan/Hendra pun membuat Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bangga. Sebab, pasangan India itu mengaku sebagai pengagum Ahsan/Hendra.

"Ahsan/Hendra adalah idola kami. Kami menonton permainan mereka saat kami masih anak-anak," kata Rankireddy, dikutip BolaSport.com dari BWF.

Baca juga: Praveen/Melati Bertekad Tembus Semifinal French Open 2019

"Kami sangat bahagia bisa menang atas Ahsan/Hendra. Hasil hari ini adalah salah satu kemenangan terpenting karier kami," tutur Reddy menyambung ucapan partnernya tersebut.

Kiprah Rankireddy/Shetty di sepanjang tahun ini terganggu oleh sejumlah cedera. Salah satunya adalah cedera yang melanda mereka seusai menjuarai Thailand Open 2019.

"Kami beristirahat selama sebulan dan mencoba bangkit secara perlahan setelah Thailand Open. Hasil hari ini adalah muara dari upaya kami," kata Rankireddy.

"Sekarang kami hanya butuh pengalaman pada pertandingan besar dan menang," ucap dia melanjutkan.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final French Open 2019

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty akan bertemu wakil Denmark, Kim Astrum/Anders Skaarup Rasmussen, pada babak perempat final, Jumat (25/10/2019). (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X