Arsenal Vs Guimaraes, Bellerin Akui Sempat Cemas

Kompas.com - 25/10/2019, 07:35 WIB
Striker Arsenal Gabriel Martinelli (kiri) menyundul bola melewati kiper Vitoria Guimaraes Miguel Silva (kanan) untuk mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Europa Arsenal vs Vitoria Guimaraes di Stadion Emirates di London pada 24 Oktober, 2019. AFP/GLYN KIRKStriker Arsenal Gabriel Martinelli (kiri) menyundul bola melewati kiper Vitoria Guimaraes Miguel Silva (kanan) untuk mencetak gol penyama kedudukan dalam pertandingan sepak bola Grup F Liga Europa Arsenal vs Vitoria Guimaraes di Stadion Emirates di London pada 24 Oktober, 2019.

KOMPAS.com - Arsenal akhirnya dapat meneruskan tren kemenangannya pada ajang Liga Europa matchday ketiga.

Arsenal baru saja mengandaskan klub asal Portugal, Guimaraes, dengan skor 3-2 di Emirates Stadium pada Jumat (25/10/2019) WIB.

Kemenangan tim berjuluk The Gunners itu sempat diisi rasa cemas oleh pemain Arsenal.

Alasannya, Arsenal tertinggal 1-2 pada babak pertama dari tim tamu.

Selain itu, dua gol penyerang Arsenal, Nicolas Pepe, juga baru tercipta pada menit-menit akhir pertandingan, yakni menit ke-80 dan 90+2.

Kapten Arsenal dalam laga tersebut, Hector Bellerin, mengakui bahwa dirinya sempat cemas dengan kondisi tertinggal sejak babak pertama.

Baca juga: Arsenal Vs Vitoria, The Gunners Menang lewat Gol Dramatis Nicolas Pepe

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat bagus," puji Bellerin dikutip situs resmi klub.

"Kami datang dengan kemenangan yang sangat bagus di Emirates (Stadium) dengan beberapa gol dan itulah yang ingin ditiru oleh tim," kata Bellerin.

"Namun, kadang-kadang permainan berubah dengan cara lain, terutama dengan mereka mencetak gol pertama," kata Bellerin soal kecemasannya.

Arsenal, kata Bellerin, sangat mengetahui jika lawannya sangat terorganisasi dan bisa membuat banyak peluang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Arsenal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X