Kompas.com - 24/10/2019, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Di tengah penampilannya yang menurun di AC Milan, Suso ternyata menarik perhatian dua tim Liga Inggris, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers.

Suso memang sedang menjadi sasaran kritik karena gagal menampilkan performa menjanjikan bersama AC Milan di Liga Italia musim ini.

Meski pernah menjadi anak kesayangan mantan pelatih AC Milan Marco Giampaolo, penyerang 25 tahun itu gagal memainkan perannya di lini depan I Rossoneri.

 

Suso bahkan dijadikan kambing hitam atas hasil imbang AC Milan melawan Lecce dengan skor 2-2 pada pertandingan pekan ke-8 Liga Italia, Minggu (20/10/2019).

Winger asal Spanyol itu kehilangan bola sehingga membuat Lecce menjebol gawang AC Milan pada injury time.

Kontribusi nyata Suso untuk I Rossoneri pada musim ini di Liga Italia hanyalah sebiji assist dari 8 pertandingan yang dilakoninya.

Akibat penampilan jeleknya, dia lantas dirumorkan bakal dilego Milan pada Januari 2020 mendatang.

Baca juga: AC Milan Vs Lecce, Pelajaran pada Hari Ulang Tahun Pioli

Kontrak Suso di AC Milan sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Namun, pihak klub ingin melepas sang pemain lebih awal dari masa kontraknya.

Saat masa depan di AC Milan semakin tak pasti, Suso dikabarkan telah diminati dua klub Liga Inggris, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga: Pioli Siapkan Langkah-langkan untuk Membuat AC Milan Bangkit

Dilansir BolaSport dari Calciomercato, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers disebut-sebut meminati jasa pemain 25 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber BolaSport


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.