Man City Vs Atalanta, John Stones Ungkap Sebab Kena "Semprot" Pep

Kompas.com - 24/10/2019, 11:00 WIB
John Stones merayakan gol Aymeric Laporte pada pertandingan Everton vs Manchester City di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 6 Februari 2019. AFP/PAUL ELLISJohn Stones merayakan gol Aymeric Laporte pada pertandingan Everton vs Manchester City di Stadion Goodison Park dalam lanjutan Liga Inggris, 6 Februari 2019.
|

KOMPAS.com – Bek Manchester City,  John Stones, mengungkap alasan dirinya sempat "disemprot" oleh pelatih Pep Guardiola saat melawan Atalanta dalam matchday ketiga Liga Champions.

Pada laga Man City vs Atalanta itu, The Citizens berhasil menang besar dengan skor 5-1 pada Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Hattrick Raheem Sterling serta dua gol Sergio Aguero membuat posisi skuad asuhan Guardiola makin kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Namun, meski menang besar, Guardiola sepertinya masih kurang begitu senang dengan performa The Sky Blues.

Baca juga: Man City Vs Atalanta, Pep Akui Kehebatan Tim Tamu

Hal ini dibuktikan dengan beberapa video yang beredar memperlihatkan Guardiola tertangkap kamera sedang memarahi John Stones.

Manajer asal Spanyol itu rupanya kesal dengan John Stones yang belum mempersiapkan diri saat hendak diturunkan menggantikan Rodri.

John Stones masuk pada menit ke-41 menggantikan Rodri yang harus ditarik keluar karena cedera.

Baca juga: Pep Guardiola Diharapkan Jadi Presiden Catalonia

Seusai pertandingan, John Stones mengungkapkan alasan mengapa Pep memarahi dirinya.

"Saya sudah memakai (sepatu), tetapi saya harus mempersiapkannya dengan baik," ucap Stones, dikutip BolaSport dari Talk Sport.

"Waktu adalah hal yang sangat esensial dan itulah yang diinginkan oleh manajer," kata Stones.

Guardiola memilih untuk memasang Rodri dan Fernandinho sebagai bek tengah melawan Atalanta, meskipun memiliki Stones dan Nicolas Otamendi di bangku cadangan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X