Salzburg Vs Napoli, Ancelotti Sudah Prediksi Insigne Jadi Penentu Laga

Kompas.com - 24/10/2019, 09:40 WIB
Ekpressi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat tim asuhannya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 2 September 2018. MARCO BERTORELLO/AFPEkpressi pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, saat tim asuhannya melawan Sampdoria dalam laga lanjutan Liga Italia 2018-2019 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, pada 2 September 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, buka suara terkait keputusannya untuk mencadangkan Lorenzo Insigne saat melawan Salzburg pada laga matchday ketiga Liga Champions 2019-2020.

Pada laga Salzburg vs Napoli yang berlangsung di Red Bull Arena, Rabu (23/10/2019), pasukan Ancelotti menang dengan skor 2-3.

Dalam pertandingan itu, penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, baru main pada menit ke-65 untuk menggantikan Hirving Lozano.

Namun, Insigne berhasil membalas kesempatan yang diberikan dengan lesakan gol pada menit ke-73.

Baca juga: Salzburg Vs Napoli, Ancelotti Sebut Timnya Menderita, tetapi...

Gol kemenangan Napoli lainnya dicetak oleh Dries Mertens (17' dan 64').

Adapun dua gol perlawanan tuan rumah dilesakkan oleh Erling Haaland pada menit ke-40 dan ke-72.

Terkait mencadangkan Insigne dulu, Ancelotti pun buka suara.

"Saya sudah memberi tahu dia sebelum pertandingan, Anda akan bermain dan 'membunuh' pertandingan, tetapi saya tidak tahu apakah Anda akan bermain 10, 20 atau 30 menit," ucap Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya bukan seorang penyihir, tetapi saya mengatakan itu kepadanya," ujarnya.

Lorenzo Insigne dan Dries Mertens merayakan gol pada pertandingan Napoli vs Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, 5 Mei 2019. AFP/ALBERTO PIZZOLI Lorenzo Insigne dan Dries Mertens merayakan gol pada pertandingan Napoli vs Cagliari dalam lanjutan Liga Italia di Stadion San Paolo, 5 Mei 2019.

Terkait hasil itu, Ancelotti mengatakan bahwa timnya menderita, tetapi pada akhirnya bisa meraih kemenangan.

Baca juga: Presiden Napoli Ingin Ibrahimovic Gabung dengan Klubnya, tetapi...

"Itu pertandingan yang hebat, kami menderita, tetapi pada akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan," ucap Ancelotti seusai laga dikutip dari situs resmi UEFA.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X