Genk Vs Liverpool, Luapan Kebahagiaan Oxlade-Chamberlain

Kompas.com - 24/10/2019, 06:39 WIB
Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kanan) merayakan gol rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan antara Genk vs Liverpool pada 23 Oktober 2019 di Luminus Arena. AFP/FRANCOIS WALSCHAERTSGelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain (kanan) merayakan gol rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan antara Genk vs Liverpool pada 23 Oktober 2019 di Luminus Arena.
|

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku senang bisa kembali berlaga di kompetisi sebesar Liga Champions.

Oxlade-Chamberlain menjadi sosok penting dalam laga Genk vs Liverpool dalam lanjutan matchday ketiga Grup E Liga Champions pada Rabu (23/10/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Dalam laga Genk vs Liverpool di Luminus Arena itu, gol The Reds diciptakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit kedua dan ke-57, Sadio Mane (77'), dan Mohamed Salah (87').

Adapun satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Stpehen Oedy pada menit ke-86.

Baca juga: Genk Vs Liverpool, Juara Bertahan Liga Champions Menang Telak

Setelah laga, Oxlade-Chamberlain mengaku senang bisa kembali bermain di Liga Champions seusai bangkit dari cedera.

Keberhasilan Liverpool menjadi juara pada musim lalu juga menginspirasi dirinya untuk bersemangat dalam bermain.

"Saya benar-benar merindukan Liga Champions. Ini adalah turnamen khusus untuk dimainkan, sebuah turnamen yang ingin kita semua mainkan. Senang bisa kembali bermain," ucap Chamberlain dikutip dari situs resmi UEFA.

"Menyaksikan rekan setim membawa pulang trofi pada musim lalu adalah inspirasi untuk mendapatkan beberapa gol pada malam ini," ucapnya.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Liverpool, Inter Milan, dan Barcelona Menang

Gelandang asal Inggris itu pun mengatakan bahwa kemenangan di Liga Champions bisa membuat timnya lebih percaya diri di kompetisi domestik.

Terlebih lagi, pada laga selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur.

"Kami mendapatkan hasil yang bagus. Kami bisa mengambil banyak dari game ini," ucap Chamberlain.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X