Celebrity Fight dan Title Fight Kelas Bulu Meriahkan One Pride Fight Night 33 “Battle of The Pride”

Kompas.com - 23/10/2019, 17:00 WIB
One Pride Pro Never Quit kompetisi MMA akan segera hadir di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara hari Sabtu, 26 Oktober 2019. Dok. One PrideOne Pride Pro Never Quit kompetisi MMA akan segera hadir di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara hari Sabtu, 26 Oktober 2019.
|

KOMPAS.COM - One Pride Pro Never Quit kompetisi MMA terbaik akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (26/10/2019). 

Bertema “Battle of The Pride” akan ada 4 partai pertarungan yang digelar, termasuk title fight kelas bulu dan celebrity fight.

Pada partai Title Fight, fighter Pitbull Academy Hafid Nur Maradi akan kembali bertarung setelah mengalahkan Novian Hartanto bulan Agustus silam.Dengan penampilan sempurna, Hafid pun akan kembali ke One Pride Arena dalam 2 bulan.

Demi mempertahanan gelar ketiganya, “The Avatar” akan kembali berhadapan dengan Aep Saepudin. Kedua petarung ini pernah bertemu pada tahun 2016 silam.

Aep Saepudin mendapatkan title shot setelah memenangkan contender fight pada Fight Night 29. Pada laga contender fight lalu setelah baku hantam 3 ronde penuh, Aep mengalahkan Yordan Hilapok dengan keputusan mutlak.

Agar tidak menjadi korban dari ilmu Grappling sang juara, petarung Purwakarta ini rela menempuh perjalanan rutin ke Bandung untuk mempertajam ilmu grappling miliknya.

Baca juga: Jelang ONE: Dawn of Valor, Para Petarung Jalani Latihan Terbuka

Fight Night 33 ini pecinta MMA kembali disuguhkan Partai Celebrity Fight. Randy Pangalila akan berhadapan dengan Adhi Pawitra.

Dalam pertarungan terakhir kedua petarung, Randy sukses meraih kemenangan KO dalam 39 detik melawan Fajar Ibel.

Sedangkan Adhi Pawitra mendapat hasil seri setelah melakoni pertarungan selama 2 ronde melawan Volland Humonggio di Fight Night 20 tahun lalu.

Selanjutnya di kelas ringan akan ada partai perbaikan peringkat antara Hatoropan Simbolon dan Victor Keitimu. S

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X