Tottenham Bidik Pemain Barcelona untuk Jadi Suksesor Christian Eriksen

Kompas.com - 23/10/2019, 15:00 WIB
Christian Eriksen saat menjalani pertandingan bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Kamis (2/5/2019) AFPChristian Eriksen saat menjalani pertandingan bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Kamis (2/5/2019)

KOMPAS.com – Tottenham tengah mengincar pemain Barcelona, Carles Alena. Dia diproyeksikan untuk menggantikan peran Christian Eriksen di lini tengah.

Kebersama Christian Eriksen dengan Tottenham hanya tinggal tersisa 9 bulan lagi. Sebab, kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2020.

Sejatinya, Tottenham sudah menyodorkan kontrak jangka panjang demi mengamankan jasa pemain asal Denmark tersebut.

Namun Eriksen tidak pernah membicarakan perpanjangan kontrak bersama tim London Utara tersebut, meski klub sudah menaikkan gaji sang pemain hingga empat kali lipat.

Baca juga: Tottenham Vs Red Star, Harry Kane Dekati Rekor Legenda Man United

Atas kondisi tersebut, Tottenham terancam bakal kehilangan Eriksen secara gratis pada bursa transfer musim panas 2020.

Untuk mengatasi itu, Tottenham disinyalir bakal melakukan manuver dengan menjual Eriksen pada bursa transfer musim dingin. Mereka siap melepas sang pemain dengan harga murah pada Januari 2020.

Klub-klub besar seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Inter Milan, dan Juventus berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen.

Sadar akan hal tersebut, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menargetkan pemain baru untuk dibeli saat bursa transfer musim dingin resmi dibuka.

Baca juga: Tottenham Hotspur Vs Red Star Belgrade, Gertakan Tim Tamu

Pemain tersebut disiapkan guna mengantisipasi kepergian Eriksen.

Dilansir BolaSport dari Calciomercato, Rabu(23/10/2019), Mauricio Pochettino membidik gelandang muda Barcelona, Carles Alena, sebagai suksesor Eriksen.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X