Belum Dapat Kontrak Anyar, James Milner Terkatung-katung di Liverpool

Kompas.com - 23/10/2019, 14:44 WIB
Juergen Klopp memberi instruksi kepada James Milner pada pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019. AFP/OLI SCARFFJuergen Klopp memberi instruksi kepada James Milner pada pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.

KOMPAS.comJames Milner tengah menanti kejelasan nasibnya bersama Liverpool untuk musim depan.

Pemain 33 tahun itu belum juga mendapatkan kontrak anyar untuk bertahan di Liverpool lebih lama lagi.

Liverpool sejatinya telah menjanjikan perpanjangan kontrak untuk Milner setelah klub berjuluk The Reds berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu.

Namun, James Milner tak kunjung mendapatkan kontrak anyar. Rekan satu timnya, Joel Matip, justru lebih dulu mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun.

Baca juga: Kenapa Juergen Klopp Menolak Tawaran Melatih Man United?

Praktis masa depan James Milner sdi Liverpool sedang terkatung-katung. Dia masih harap-harap cemas menunggu respons dari jajaran petinggi klub terkait perpanjangan kontraknya.

Kontrak Milner bersama Liverpool bakal berakhir pada bursa transfer musim panas, Juni 2020 mendatang.

Pada Januari 2020 mendatang, James Milner bakal berusia 34 tahun dan dirinya dapat bebas menandatangani kesepakatan prakontrak dengan klub lain.

Dilansir BolaSport dari Daily Mail, Rabu (23/10/2019), Milner sebenarnya tetap masuk dalam rencana skuad utama Juergen Klopp.

Baca juga: Juergen Klopp Jadi Pelatih yang Paling Dikagumi Diego Simeone

Negosiasi seputar masa depan James Milner di Anfield juga tengah dikebut oleh manajemen The Reds.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bahkan baru-baru ini menyatakan keinginan untuk melihat pemain serba bisa itu bertahan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X