Galatasaray Vs Real Madrid, Zidane Tak Puas Hanya Menang 1-0

Kompas.com - 23/10/2019, 09:04 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. METIN PALA / ANADOLU AGENCYPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memotivasi pemainnya saat berlaga di Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan rasa kurang puasnya meski timnya menang atas Galatasaray. Sebab, mereka hanya unggul 1-0.

Galatasaray menjamu Real Madrid pada matchday 3 penyisihan grup Liga Champions di Turk Telekom Arena, Istanbul, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Satu-satunya gol dalam laga tersebut dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-18. Dia memanfaatkan umpan matang Eden Hazard.

Sejatinya, klub berjulukan Los Blancos ini tampil dominan dan memiliki banyak peluang. Tetapi hanya satu gol yang bisa dihasilkan.

Berdasarkan data statistik, Los Blancos membuat 12 kali tendangan ke arah gawang dari 26 percobaan.

Wajar jika Zidane sangat kecewa karena mereka seharusnya bisa menang dengan jumlah gol lebih dari satu.

Baca juga: Galatasaray Vs Real Madrid, Kroos Pastikan Kemenangan Tim Tamu

"Kami memiliki banyak kesempatan untuk membuat skor dengan skema yang bagus," kata Zidane dikutip Marca.

"(Tetapi) saya akan lebih suka jika membuat skor lebih banyak, karena dengan gol kedua, tekanan dari rival turun," ungkap dia.

Meski demikian, pelatih asal Perancis itu tetap mengapresiasi Sergio Ramos cs.

"Saya menyukai konsentrasi tim dari menit pertama hingga menit terakhir dan itu berkat fakta bahwa skornya ketat," ungkap dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X