Prediksi Bhayangkara FC Vs Persib, Tuan Rumah Pincang di Belakang

Kompas.com - 23/10/2019, 08:20 WIB
Tim Bhayangkara FC. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATim Bhayangkara FC.

KOMPAS.com - Rotasi akan dilakukan Persib Bandung saat bersua Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menyebut rotasi perlu dilakukan timnya untuk menghindarkan pemain dari risiko kelelahan hingga cedera.

Langkah tersebut diambil karena Persib baru saja melakoni tur panjang selama 10 hari untuk menghadapi dua laga Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya di Bali, dan Bhayangkara FC di Jakarta.

Baca juga: Jabar Diharap Kondusif agar Laga Persib Vs Persija Bisa Digelar di Bandung

Persib bertolak dari Bandung menuju Bali pada 15 Oktober. Mereka sengaja datang lebih awal agar para pemain bisa beradaptasi dengan suasanan di Bali dalam masa persiapan menghadapi Persebaya.

Maklum, meski digelar di Bali, itu merupakan laga kandang bagi Persib sehingga mereka harus bisa tampil maksimal. Hasilnya, Maung Bandung menang dengan skor telak 4-1.

Meski begitu, mereka tidak langsung pulang ke Bandung usai laga dengan Persebaya. Persib memilih tinggal di Bali untuk mempersiapkan diri menghadapi Bhayangkara FC.

Persib baru bertolak dari Bali menuju Jakarta pada 21 Oktober.

Usai melawan Bhayangkara FC, Persib berencana pulang ke Bandung untuk melakukan persiapan jelang menghadapi laga derbi Indonesia melawan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019).

Akan tetapi, Persib berpotensi tidak bisa bermain di Bandung karena alasan keamanan. Maka dari itu, kemungkinan besar mereka harus kembali melakukan perjalanan jauh.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X