Juventus Vs Lokomotif Moskwa, Ronaldo Tak Terobsesi Balloon d'Or

Kompas.com - 22/10/2019, 18:20 WIB
Cristiano Ronaldo memamerkan kostum berhiaskan angka 700 yang merefleksikan jumlah golnya sepanjang karier, jelang laga Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 19 Oktober 2019. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo memamerkan kostum berhiaskan angka 700 yang merefleksikan jumlah golnya sepanjang karier, jelang laga Juventus vs Bologna dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, 19 Oktober 2019.
|

KOMPAS.comCristiano Ronaldo mengaku tak lagi memikirkan gelar pemain terbaik yakni Ballon d’Or dan lebih menginginkan gelar juara Bersama Juventus.

Pernyataan tersebut dia sampaikan jelang pertandingan antara Juventus melawan Lokomotiv Moskwa pada hari Rabu (23/10/2019) pukul 02.00 WIB.

Si Nyonya Tua sejatinya bakal bertindak sebagai tuan rumah menjamu Lokomotiv Moskwa di Juventus Stadium.

Jelang pertandingan Liga Champions tengah malam nanti, Ronaldo sempat diwawancara terkait peluang Juventus untuk menang serta perburuan gelar Ballon d’Or keenam kalinya.

Baca juga: Juventus Vs Lokomotiv Moskwa, Ronaldo Tak Bisa Dihentikan

Bukan tanpa sebab, pasalnya gelaran penghargaan pemain terbaik dunia tersebut bakal digelar pada tanggal 2 Desember mendatang.

Sebanyak 30 Nomine juga telah diumumkan salah satunya nama megabintang asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut sejatinya juga sudah berhasil memenangi Ballon d'Or sebanyak lima kali.

Namun, alih-alih Cristiano Ronaldo merasa antusias masuk dalam nominasi Ballon d’Or justru dia mengatakan tidak terlalu terobsesi atas penghargaan tersebut.

Baca juga: Juventus Vs Lokomotiv Moskwa, Saat Ronaldo dan Sarri Saling Puji

Dirinya bahkan mengatakan lebih memilih fokus untuk membawa Si Nyonya Tua mempertahankan gelar juara Liga Italia dan meraih Liga Champions ketiga kalinya

"Kami harus mempertahankan posisi di Liga Italia dan memenangi Liga Champions," ujar Roanldo dikutip BolaSport dari Sky Sport Italia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X