Link Live Streaming Bali United Vs Perseru Badak Lampung

Kompas.com - 22/10/2019, 17:30 WIB
Pemain Bali United bernyanyi bersama suporternya yang datang mendukung melawan Persebaya Surabaya di Pekan 20 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Bali United bernyanyi bersama suporternya yang datang mendukung melawan Persebaya Surabaya di Pekan 20 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Selasa (24/09/2019) malam.

KOMPAS.com - Pekan ke-24 Liga 1 2019 akan dihiasi laga Bali United vs Perseru Badak Lampung FC.

Laga Bali United vs Perseru Badak Lampung FC bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/10/2019) malam WIB.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa timnya sudah siap menjalani laga kontra Perseru Badak Lampung kendati memiliki waktu persiapan singkat.

Seperti diketahui, klub berjulukan Laskar Serdadu Tridatu itu baru saja melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Jumat (18/10/2019).

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Bali United Vs Perseru Badak Lampung

Laga tersebut berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Borneo FC.

"Kami memang punya waktu yang singkat setelah dari pertandingan melawan Borneo FC. Kami hanya memiliki dua kali latihan kemarin dan hari ini," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu, dilansir laman resmi klub, Senin (21/10/2019).

"Fokus kami saat ini adalah recovery agar pemain punya kondisi bagus untuk pertandingan (kontra Perseru Badak Lampung)."

"Kami juga sudah bicara ke pemain untuk mengoreksi diri setelah hasil di Samarinda," ucapnya melanjutkan.

Teco juga meminta kepada para suporter untuk datang ke stadion langsung untuk memberikan dukungan kepada Bali United.

Dengan dukungan positif dari fans, kata Teco, pastinya para pemain akan lebih semangat dan bisa menang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X