Satu Lagi Pemain yang Disebut-sebut sebagai Titisan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 22/10/2019, 06:45 WIB
Pemain muda FC Porto yang disebut-sebut sebagai Titisan Cristiano Ronaldo, Fabio Silva. AFP/MIGUEL RIOPAPemain muda FC Porto yang disebut-sebut sebagai Titisan Cristiano Ronaldo, Fabio Silva.

KOMPAS.com - Sejumlah pemain disebut-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo, salah satunya adalah pemain muda FC Porto, Fabio Silva

Belum juga era Andre Silva dan Joao Felix menunjukkan tajinya, muncul lagi nama baru yang menjadi fenomena di sepak bola Portugal. 

Di sepak bola negara yang berada di Semenanjung Iberia itu, muncul lagi seorang pemain berjulukan " Titisan Cristiano Ronaldo". Dia adalah penyerang FC Porto, Fabio Silva.

Baca juga: Cedera, Titisan Ronaldo Absen Selama Tiga Pekan

Sebutan Titisan Cristiano Ronaldo diberikan kepada pemain muda Portugal yang menunjukkan potensi bisa menjadi penerus megabintang Juventus itu sebagai pencetak gol andal.

Andre Silva sempat disebut sebagai Titisan Cristiano Ronaldo karena pada selang 2016-2017 mampu mencetak 24 gol dalam 58 penampilan di semua kompetisi buat FC Porto.

Antara 2016 hingga 2017, Andre Silva juga mencetak 11 gol dalam 18 penampilan buat timnas Portugal.

Ketika itu Andre Silva baru berusia 20-21 tahun. Akan tetapi, setelah pindah ke AC Milan, ketajaman pemain kelahiran 6 November 1995 itu seperti menguap.

Kini Andre Silva "terdampar" ke klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt, setelah sempat pula dipinjamkan AC Milan ke Sevilla.

Baca juga: Ante Rebic Datang di Milan, Andre Silva ke Eintracht Frankfurt

Namun, ketika Andre Silva tenggelam, pemain yang dijuluki Titisan Cristiano Ronaldo muncul lagi. Dia adalah Joao Felix.

Nama Felix dikait-kaitkan dengan Cristiano Ronaldo muncul pada musim lalu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X