Manchester United Vs Liverpool, Klopp Belum Bisa Kalahkan Solskjaer

Kompas.com - 21/10/2019, 14:19 WIB
Juergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019) twitterJuergen Klopp (kiri) bersalaman dengan Ole Gunnar Solskjaer (kanan) usai pertandingan antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (20/10/2019)

KOMPAS.comOle Gunnar Solskjaer menjadi pelatih yang belum pernah dikalahkan oleh Juergen Klopp dalam setiap pertemuan.

Catatan tersebut ditorehkan usai Liverpool meraih hasil imbang dalam lanjutan Premier League di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Hasil tersebut membuat Liverpool, yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, kini hanya berjarak enam poin dengan Manchester City yang berada di bawahnya.

Sementara itu Manchester United masih berkutat di papan bawah. Klub berjulukan The Red Devils itu mengumpulkan 10 poin dari 9 pertandingan yang sudah dimainkan.

Baca juga: Manchester United Vs Liverpool, Solskjaer Akui Timnya Diuntungkan VAR

Ada hal yang unik usai pertandingan antara Liverpool dengan Manchester United pada pekan ke-9 Liga Inggris.

Jika melihat riwayat pertemuan antara kedua pelatih, Juergen Klopp selalu kesulitan kala berhadapan dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir BolaSport dari Opta, Solskjaer menjadi satu-satunya pelatih di Liga Inggris yang belum dikalahkan oleh Klopp meski bertemu.

Kedua pelatih sudah dua kali bertemu di Liga Inggris. Hasilnya, mereka belum bisa saling mengalahkan atau selalu imbang.

Baca juga: 5 Fakta Manchester United Vs Liverpool, Akhir Paceklik Adam Lallana

Juergen Klopp sejatinya diprediksi berpeluang besar mampu menjungkalkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer karena bermodalkan catatan mentereng.

Sebelum laga tersebut, Liverpool selalu menang dalam delapan pertandingan pada awal musim ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber OptaJoe
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X