Di Maria Tak Punya Pilihan Selain Cetak Gol Cantik

Kompas.com - 20/10/2019, 16:21 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019. AFP/BULENT KILICPemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mencetak gol pembuka pada laga Galatasaray vs PSG dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Ali Sami Yen, 1 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) di kandang Nice pada pekan ke-10 Liga Perancis tak lepas dari dua gol pemain sayap mereka, Angel Di Maria.

Duel Nice vs PSG terjadi pada Sabtu (19/10/2019) WIB. Tim tamu menang dengan skor telak, 4-1.

Angel Di Maria menjadi sosok yang menyita perhatian. Dia mencetak brace alias dua gol pada babak pertama, tepatnya menit ke-15 dan 21.

Pada gol kedua, Di Maria membuat terkejut para pemain bertahan dan kiper Nice. Sebab, dia bisa membuat gol meski dalam posisi cukup sulit.

Pemain asal Argentina itu mampu mempersembahkan gol cantik dengan sekali sentuhan setelah menerima bola umpan Thomas Meunier.

Baca juga: Nice Vs PSG, Angel Di Maria Bayar Kepercayaan Pelatih

Tendangan lob Di Maria memperdaya kiper Nice, Walter Benitez, yang maju untuk menutup ruang tembakan.

Alih-alih berhasil mengamankan, Benitez tak bisa menjangkau bola yang terlalu tinggi.

"Saya sangat senang, opsi saya hanya membuat (tendangan) lob dan berterima kasih kepada Tuhan saya bisa membuat gol cantik," kata Di Maria dikutip dari video laman resmi PSG.

Secara keseluruhan, lanjut Di Maria, permainan PSG dinilai cukup bagus dengan memberi banyak tekanan dan sukses mencetak gol.

Meski demikian, Nice juga memberi perlawanan yang kuat pada babak kedua.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X