Candaan Ancelotti yang Ingin Rekrut Zlatan Ibrahimovic

Kompas.com - 20/10/2019, 15:00 WIB
Arkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019. AFP/CARLO HERMANNArkadiusz Milik berjabat tangan dengan Carlo Ancelotti saat terjadi pergantian pemain pada laga Napoli vs Verona di Stadion San Paolo, 19 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, membalas dengan candaan pernyataan penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, yang membuka peluang untuk bermain di Liga Italia.

Balasan tersebut dilontarkan oleh Ancelotti seusai laga Napoli vs Verona yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan tim besutannya pada pekan ke-8 Liga Italia.

"Saya akan panggil dia (Zlatan Ibrahimovic) malam ini dan berkata kami menunggunya," kata Ancelotti dikutip Football Italia.

"Saya memiliki banyak kasih sayang untuknya, saya melihat dia mencetak 29 gol dalam 30 pertandingan MLS (Liga Amerika)," tambahnya.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Arkadiusz Milik Jadi Pembeda Laga Napoli vs Verona

"Besok, setelah saya memanggilnya, saya akan memberi tahu Anda bagaimana hasilnya!" canda Ancelotti.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic dan Carlo Ancelotti memiliki kedekatan saat keduanya sama-sama berada di Paris Saint-Germain pada musim 2012-2013.

Sebelumnya, Ibrahimovic menceritakan keinginannya untuk kembali ke Liga Italia setelah menonton film dokumenter Diego Maradona berseragam Napoli.

Bahkan, Ibrahimovic sempat mengklaim dirinya mampu mencetak 20 gol setiap musim di Italia meski umurnya sudah menginjak 38 tahun.

Baca juga: Real Madrid Incar Gelandang Napoli sebagai Pengganti Luka Modric

Di lain sisi, ketajaman striker Partenopei, julukan Napoli, cukup dipertanyakan.

Pasalnya, dua penyerang Napoli, Fernando Llorente maupun Arkadiusz Milik, masing-masing baru mencetak dua gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X