Semen Padang Vs Madura United, Rasiman Waspadai Kebangkitan Tuan Rumah

Kompas.com - 20/10/2019, 11:00 WIB
Pelatih Madura United, Rasiman. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Madura United, Rasiman.

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Madura United Rasiman menjelaskan ada beberapa hal yang akan dia waspadai saat bertemu Semen Padang pada laga Liga 1 Indonesia.

Pertandingan Semen Padang vs Madura United akan digelar di Stadion H. Agus Salim Padang, Minggu (20/10/2019) sore WIB.

Menurut Rasiman, Semen Padang adalah tim yang wajib diwaspadai karena mereka terbukti berhasil menunjukkan tren positif di dua laga tandang terakhir.

"Kami akan mewapadai kebangkitan Semen Padang. Dalam dua laga tandang terakhir, mereka berhasil meraih hasil positif, yaitu menang 1-0 dari Perseru Badak Lampung dan 2-1 dari Persija Jakarta yang saya rasa menjadi salah satu pertandingan terbaik Semen Padang," ujar Rasiman, Sabtu (19/10/2019).

Selain rekor kemenangan tandang itu, menurut Rasiman, Semen Padang juga memiliki faktor lain yang harus diwaspadai, yakni keberadaan tiga pemain asing baru mereka

Semen Padang mendatangkan tiga pemain asing anyar pada bursa tengah musim, yaitu Flavio Beck Junior, Vanderlei Francisco, dan Yu Hyun Koo.

Baca juga: Lupakan Persija, Semen Padang Alihkan Fokus ke Madura United

Rasiman menyadari bahwa ketiga pemain itu mampu menjadi motor serangan Semen Padang.

"Masuknya tiga pemain baru Semen Padang, yaitu Yu Hyun Koo, Vanderlei, dan Flavio membuat tim Semen Padang lebih hidup dalam serangan," kata Rasiman.

"Hal itu tentunya kami waspadai. Sebelumnya yang selalu rutin pemain asing Semen Padang, yaitu Pularov dan Karl Marx," ujar dia lagi.

Serangan balik Semen Padang yang cepat dan mematikan juga menjadi perhatian bagi Rasiman. Sebab, dalam dua laga tandang terakhir, gol kemenangan Semen Padang terjadi melalui skema serangan balik yang mematikan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X