Man United Vs Liverpool, Setan Merah Terpuruk karena 2 Pemain Ini

Kompas.com - 20/10/2019, 05:40 WIB
Ashley Young menyelamati Juan Mata yang mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019. AFP/PAUL ELLISAshley Young menyelamati Juan Mata yang mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 28 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Menjelang laga Manchester United vs Liverpool, salah satu legenda Setan Merah, Paul Scholes, mengeluarkan unek-uneknya mengenai kondisi bekas timnya itu.

Pertandingan pekan kesembilan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB.

Menurut Scholes, ada dua pemain yang menjadi penyebab terpuruknya Man United.

Dua pemain itu adalah Marouane Fellaini dan Juan Mata.

Scholes menilai Fellaini dan Mata bukanlah sosok pemain yang tepat bagi Man United.

"Saya pikir sinyal bahaya langsung hadir ketika Moyes menduduki jabatan pelatih dan mendatangkan Mata dan Fellaini," kata Scholes dikutip BolaSport.com dari Metro.

"Keduanya pemain bagus dengan kemampuan mereka seperti itu, tetapi saya tidak berpikir mereka adalah pemain yang tepat bagi Man United," lanjutnya.

Baca juga: Mourinho Masih Sering Kontak Wonderkid Manchester United Setelah Laga

Menurut Scholes, Fellaini dan Mata adalah contoh pemain yang tidak mencerminkan karakter Man United.

"Saya merasa bahwa Sir Alex Ferguson atau David Gill bakal mendatangkan pemain seperti mereka, jadi saya pikir sejak saat itu tanda bahaya sudah muncul," ucap Scholes.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson pada 2013 silam, Manchester United menunjuk David Moyes sebagai suksesornya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X