Kante Cedera Jelang Chelsea Vs Newcastle, Lampard Marahi Deschamps

Kompas.com - 19/10/2019, 10:20 WIB
Ekspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFEkspresi pelatih Frank Lampard pada laga Manchester United vs Chelsea di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, 11 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com - Frank Lampard menyalahkan Didier Deschamps atas cederanya N'Golo Kante menjelang laga Chelsea vs Newcastle United.

Frank Lampard dipastikan tidak bisa menunrunkan N'Golo Kante dalam laga Chelsea vs Newcastle pada lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (20/10/2019).

Kante mengalami masalah pada pangkal pahanya saat tampil membela timnas Perancis kontra Islandia di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9, Ada Big Match Man United Vs Liverpool

Sebelumnya, Kante sudah mengalami masalah kebugaran di Chelsea musim ini.

Akan tetapi, pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, tetap memanggil Kante untuk bermain di Kualifikasi Euro 2020.

"N'Golo tidak cukup fit, dia mengeluh kesakitan pada pangkal pahanya saat sedang melakukan pemanasan," ucap Lampard.

Baca juga: Di Tengah Isu Barcelona, Willian Beri Kode Akan Tambah Kontrak di Chelsea

Menurut Lampard, cedera yang dialami pemainnya itu semakin diperparah dengan perlakuan yang kurang baik oleh Deschamps dan tim nasional Perancis.

"Setelah mengalami cedera saat pemanasan di pertandingan pertama (melawan Islandia), dia melakukan tes kebugaran sebelum pertandingan melawan Turki," Lampard menambahkan.

"Hasilnya jelas, dia tidak bisa bermain dan harus istirahat, tetapi dia malah berada di kursi cadangan pada pertandingan melawan Turki."

Baca juga: Kante Cedera bersama Timnas Perancis, Deschamps Tenangkan Chelsea

"Saya mengerti ketika para pemain bertugas bersama negaranya, mereka menjadi milik tim nasionalnya, tetapi cukup jelas dia tidak cukup bugar untuk bermain," lanjut mantan pemain Chelsea itu.

Sejauh ini, dari delapan laga Chelsea di Liga Inggris, Kante sudah absen empat kali membela klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Cederanya Kante menambah jumlah pemain yang harus absen karena harus mendapat perawatan Chelsea.

Baca juga: Olivier Giroud: Persaingan di Lini Depan Chelsea Berat

Sebelumnya, sudah ada Andreas Christensen dan Mateo Kovacic yang juga diragukan untuk tampil pada pertandingan melawan Newcastle. (Adi Nugroho).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X