Cerita Milomir Seslija Bereuni dengan Darije Kalezic

Kompas.com - 18/10/2019, 14:40 WIB
Pelatih PSM Makassar Darije Kalazic dan Arema FC Milomir Seslija sedang ngobrol seusai pertandingan Pekan 22 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih PSM Makassar Darije Kalazic dan Arema FC Milomir Seslija sedang ngobrol seusai pertandingan Pekan 22 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 2-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (02/10/2019) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Ada beberapa kesamaan antara Darije Kalezic dan Milomir Seslija. Keduanya sama-sama berasal dari Bosnia dan kini juga meniti karier di Indonesia.

Milomir di Arema FC dan Darije bersama PSM Makassar. Bedanya, Darije Kalezic baru pertama kali berkarier di Indoensia pada tahun 2019 ini.

Sedangkan, Milomir Seslija adalah wajah lama di sepak bola Indonesia. Dia pernah melatih sejumlah tim.

Keduanya punya kesempatan bertemu pada bulan Oktober ini. Saat PSM menjalani laga tandang melawan Arema FC dan sebaliknya Arema FC tandang ke PSM.

Milomir Seslija sempat bertemu dengan Darije Kalezic di sela pertandingan.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-23, Ada Big Match Persib dan Persija

Rupanya, pertemuan tersebut menjadi reuni bagi mereka. Pada masa lalu, keduanya pernah menempuh kursus lisensi kepelatihan pada kelas yang sama.

"Kami berasal dari generasi yang sama ketika mengambil kursus pelatih UEFA Pro. Kami belajar bersama selama empat semester di Sarajevo," ucap Milomir Seslija.

Milomir mengaku bahwa pertemuan dengan Darije dimanfaatkan untuk bicara banyak hal. Walau singkat, mereka sempat saling berbagai kabar tentang keluarga atau teman-teman lamanya.

"Kami tentu saja bicara soal sepak bola secara umum. Tapi kami juga banyak bicara soal teman kita sesama pelatih di tempat lain. Soal kabar dan kesehatan mereka," kata pelatih 55 tahun.

Sementara itu, Milomir juga berbagi tips kepada Kalezic terkait sepak bola di Indonesia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X