Persib Bandung Vs Persebaya, Tuan Rumah Tetap Berbahaya meski Tanpa Ezechiel

Kompas.com - 18/10/2019, 08:44 WIB
Marquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam. KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIMarquee player Persib Ezechiel Ndouassel saat diwawancarai wartawan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017) malam.

 

BALI, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum pasti bakal menurunkan Ezechiel N'Douassel dalam laga kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-23 Liga 1 2019.

Laga Persib Bandung vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).  

Diakui Robert, Ezechiel saat ini sudah berada di Jakarta dan sedang dalam perjalanan menuju Bali. Akan tetapi, Robert belum bisa memastikan Ezechiel bisa bermain atau tidak dalam laga nanti.

"Ezechiel sudah ada di Jakarta, dia sudah dalam perjalanan ke Bali. Jika dia bisa main, mungkin kami akan mainkan," kata Robert, di Bali, Kamis (17/10/2019).

"Kami harus lihat kondisinya, karena kami belum tahu apakah dia fit dan tidak cedera. Karena dia juga melewati perjalanan yang panjang, kami akan lihat nanti," sambung dia.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persebaya, Bajul Ijo Tak Mau Terpaku pada Kemenangan Musim Lalu

Ezechiel baru saja kembali setelah memperkuat negaranya, Chad, dalam ajang Kualifikasi Piala Afrika menghadapi Liberia.

Sementara itu,  pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, menganggap Persib tetap kuat walau tanpa Ezechiel. Diakui pelatih asal Austria itu, lini serang Persib dihuni banyak pemain berkualitas.

Setidaknya, selain Ezechiel, ada empat pemain depan Persib lainnya yang wajib diantisipasi. Mereka adalah Kevin van Kippersluis, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, dan Febri Hariyadi.  

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-23, Ada Big Match Persib dan Persija

"Striker Persib, saya tidak tahu apakah dia fit atau tidak. Tetapi kami harus perhatikan pemain depan lainnya, seperti Kevin, Vizcarra, Febri, dan Ghozali," tegas Pikal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X