Persib Bandung Vs Persebaya, Pujian Robert untuk Bajul Ijo

Kompas.com - 17/10/2019, 14:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memimpin latihan. PERSIB.co.id/M.Jatnika SadiliPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memimpin latihan.

KOMPAS.com - Liga 1 2019 pekan ke-23 dihiasi pertemuan akbar antara Persib Bandung versus Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10/2019) 18.30 WIB.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak ingin meremehkan skuad lawan meski tiga laga terakhir Persebaya belum pernah memetik kemenangan.

Terlebih, kembalinya David da Silva ke pelukan Persebaya di bursa transfer tengah musim lalu membuat lini depan tim berjuluk Bajul Ijo itu semakin diperhitungkan.

Ditambah dengan kehadiran Diogo Campos Gomes menjadi angin segar bagi Bajul Ijo.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persebaya, Main di Bali Untungkan Bajul Ijo

Selain itu, beberapa pemain Persebaya yang dipanggil timnas Indonesia juga sudah merapat.

"Pemain Persebaya sangat profesional. Mereka bisa menyesuaikan diri secara cepat dari timnas ke klub," puji Robert Rene Alberts dikutip laman resmi Persib.

"Dan ketika kita melawan Persebaya hari Jumat nanti, tentunya mereka pun akan mempersiapkan segalanya dengan baik," tambahnya.

Disinggung soal tuan rumah yang main di luar kandang ini, Robert menekankan membuat rugi kubunya.

Sebaliknya, keuntungan malah didapat tim tamu karena tak bisa mendapat tekanan dari suporter fanatik Persib, Bobotoh yang kerap membuat aksi apik dengan koreografi.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persebaya, Bajul Ijo Bisa Turunkan 2 Pemain Timnas Indonesia

"Mereka (Persebaya) lebih nyaman karena tidak perlu pergi ke Bandung, karena memang harusnya mereka laga tandang," jelasnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X