Jelang Man United Vs Liverpool, De Gea Cedera, Alisson Becker Bangkit

Kompas.com - 16/10/2019, 13:47 WIB
Alisson Becker kembali bergabung dengan rekan-rekannya latihan pada Selasa (15/10/2019) pagi waktu setempat. Twitter @LFCAlisson Becker kembali bergabung dengan rekan-rekannya latihan pada Selasa (15/10/2019) pagi waktu setempat.

KOMPAS.com - Liga Inggris pekan kesembilan musim ini bakal diisi laga akbar antara Manchester United vs Liverpool pada Minggu (20/20/2019) pukul 22.30 WIB.

Man United memiliki kans besar dengan bermain sebagai tuan rumah di Old Trafford.

Meski demikian, kubu tim berjuluk Setan Merah itu merasakan "angin kurang segar" setelah mendapat kabar kiper mereka, David de Gea, yang cedera.

De Gea dikabarkan harus menjalani perawatan akibat cedera otot dalam laga Swedia vs Spanyol dalam Kualifikasi Euro 2020 Grup F.

Baca juga: Swedia Vs Spanyol - Cedera, De Gea Diragukan Tampil di Laga Man United Vs Liverpool

Penjaga gawang Spanyol itu ditarik keluar pada menit ke-60 setelah merasa nyeri selepas menendang bola dan kemudian digantikan kiper Kepa Arrizabalaga.

Dilansir dari laman resmi Man United, De Gea diragukan bisa ikut dalam big match menjamu Liverpool.

Namun, kepastian tampil atau tidaknya akan dikabarkan lebih lanjut oleh pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pers sebelum laga, Jumat (18/10/2019) waktu setempat.

Sementara itu, kubu tim tamu, Liverpool, tampaknya bakal tampil lebih percaya diri.

Pasalnya, kondisi Liverpool dengan Man United bisa dibilang berbeda 180 derajat.

Baca juga: Liverpool Musim Ini Hanya Bisa Dikalahkan Dirinya Sendiri

Kiper utama Liverpool, Alisson Becker, sudah muncul dalam latihan bersama yang dipimpin oleh pelatih Juergen Klopp, Selasa (15/10/2019) pagi waktu setempat.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X