PSM Vs Arema FC, Singo Edan Optimistis Bisa Menang di Makassar

Kompas.com - 16/10/2019, 12:04 WIB
Pemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius (kiri) dan Makan Konate (kanan). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain asing Arema FC, Sylvano Comvalius (kiri) dan Makan Konate (kanan).

MALANG, KOMPAS.com - Pemain Arema FC menginginkan poin dalam lawatannya ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (16/10/2019) malam.

Mereka tidak mau sekadar datang dan menjadi tim yang dimanfaatkan tuan rumah untuk mendapatkan angka penuh, seperti yang selama ini dialami oleh tamu-tamu PSM.

Gelandang Arema, Hendro Siswanto, mengakui bahwa PSM adalah tim yang tidak akan mudah dikalahkan.

Sebab, calon lawan Arema ini adalah tim yang kuat dan bermaterikan pemain bagus.

Baca juga: Lolos Verifikasi AFC, Modal Arema FC ke Bursa Saham

“Laga melawan PSM memang berat. Tetapi saya dan teman-teman yang datang ke tempat ini sudah sepakat ingin mencari poin,” ujarnya.

Menurut dia, pemain Singo Edan, julukan Arema, tidak akan setengah-setengah dalam bermain meskipun mereka tanpa lima pilar utama dalam laga nanti.

Arema tak bisa menampilkan kekuatan terbaik sebab tiga pemain bergabung bersama Timnas Indonesia dan U-23, serta dua pemain lagi masih mengalami cedera.

“Arema memang kehilangan beberapa pemain. Cuma semua yang dipercaya siap mewujudkan poin di sini,” tuturnya.

Dia menambahkan, cara mewujudkannya adalah menjalani apa yang diinginkan tim pelatih.

Strategi sudah disiapkan, termasuk semua pemain diminta untuk tidak kenal lelah berlari selama pertandingan. Selain itu, pantang memberikan PSM waktu berlama-lama menguasai bola.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X