PSM Makassar Vs Arema, Tanpa 5 Pemain Andalan, Singo Edan Tak Gentar

Kompas.com - 16/10/2019, 09:40 WIB
Pemain inti Arema FC pada Pekan 14 Liga 1 2019 melawan Persebaya SUrabaya yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/08/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain inti Arema FC pada Pekan 14 Liga 1 2019 melawan Persebaya SUrabaya yang berakhir dengan skor 4-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/08/2019) sore.

MAKASSAR, KOMAPS.comArema FC akan bermain tanpa lima pemain andalannya saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Andi Matalatta, Rabu (16/10/2019).

Lima pemain Arema yang dipastikan absen adalah Hamka Hamzah, Agil Munawar, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, dan Hanif Sjahbandi.

Hamka Hamzah dan Agil Munawar masih dirundung cedera. Sementara itu, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, dan Hanif Sjahbandi harus absen karena masih bersama Timnas Indonesia.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyadari bahwa pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi laga yang sulit. Apalagi, PSM belum menang dalam tiga laga terakhir.

"Kita juga bermain tanpa lima pemain, tiga di Timnas dan Hamka serta Agil yang cedera," ucapnya.

Milo mengakui absennya Hamka Hamzah akan mengurangi kekuatan Arema. Namun, dia yakin pemain pengganti yang ada di Arema FC akan mampu menjalankan peran dengan baik.

"Tanpa Hamka tidak mudah. Hamka pemain bagus, tapi kami akan mencoba bermain tanpa dia sekarang," katanya.

Lebih lanjut, Milo mewaspadai permainan PSM Makassar yang mempunyai deretan pemain tengah yang apik dan memiliki kekuatan bagus saat umpan panjang dan proses bola mati.

"PSM adalah tim bagus mereka kuat di tengah bagus di long ball, set pieces juga. Tentu ini akan menjadi laga yang menarik dan semoga laga berjalan dengan fairplay," kata bekas pelatih Madura United ini.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Persija dan Big Match PSM Vs Arema

Milo juga mewaspadai motivasi PSM Makasaar yang ingin membalas kekalahan di Stadion Kanjuruhan pada pertemuan pertama lalu. Saat itu, Arema menang dengan skor 2-0.

"Tentu PSM pasti akan mencoba membalas karena ada motivasi tambahan buat mereka setelah kalah di Malang," ungkap Milo.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X