Persija Jakarta Vs Semen Padang, Kabau Sirah Boyong Kekuatan Terbaik

Kompas.com - 16/10/2019, 07:15 WIB
Vanderlei Francisco membawa bola saat Semen Padang menghadapi PS Tira Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (27/9/2019) di Stadion Pakansari Cibinong Bogor RAMADHANI/KOMPAS.comVanderlei Francisco membawa bola saat Semen Padang menghadapi PS Tira Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (27/9/2019) di Stadion Pakansari Cibinong Bogor

PADANG, KOMPAS.com - Duel Persija Jakarta vs Semen Padang akan digelar hari ini. 

Jelan duel Persija vs Semen Padang, tim tamu memboyong 18 pemain terbaiknya ke Bekasi untuk menghadapi Persija Jakarta, Rabu (16/10/2019), di Stadion Patriot.

Tim Semen Padang sendiri berangkat menuju Bekasi, Senin (16/10/2019).

"Kami membawa semua pemain terbaik untuk menghadapi pertandingan melawan Persija Jakarta. Ada 18 pemain yang kami bawa ke Bekasi," ujar pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, Senin (16/10/2019).

Selain membawa 18 pemain dari Padang, striker asing Semen Padang, Karl Max Barthelemy, akan bergabung dengan tim saat di Jakarta.

Baca juga: Persija vs Semen Padang, Tekad Vanderlei Jebol Gawang Macan Kemayoran

Hal itu karena Barthelemy baru saja membela negaranya, Chad, pada ajang Kualifikasi Piala Afrika.

Menghadapi tim Macan Kemayoran, julukan Persija Jakarta, Eduardo menargetkan bisa meraih kemenangan, sekaligus memperpanjang tren positif.

Dari empat pertandingan terakhir, Kabau Sirah, julukan Semen Padang, tidak terkalahkan dengan meraih hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Para pemain Semen Padang sendiri sudah siap menghadapi pertandingan ini. Irsyad Maulana cs dalam kondisi motivasi yang bagus seusai meraih hasil positif.

Baca juga: Dapat Izin Kepolisian, Persija Vs Semen Padang Digelar di Stadion Patriot

"Kami terus menyiapkan tim dengan intens menjelang menghadapi Persija Jakarta. Setiap laga bagi kami harus mampu meraih poin. Menghadapi Persija kami optimistis mampu meraih kemenangan," ujar Eduardo.

Saat ini, Semen Padang berada di dasar klasemen sementara dengan 19 poin hasil dari empat kemenangan, tujuh hasil imbang, dan 10 laga berkesudahan dengan kekalahan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X