Juventus Siap Tukar Pemain Gratisan dengan Christian Eriksen

Kompas.com - 15/10/2019, 12:42 WIB
Christian Eriksen tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan kiper lawan pada pertandingan Liga Inggris antara Colchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Colchester Community, 23 September 2019. AFP/CHRIS RADBURNChristian Eriksen tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan kiper lawan pada pertandingan Liga Inggris antara Colchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Colchester Community, 23 September 2019.

KOMPAS.comJuventus siap melepas pemain yang baru saja didatangkan dari Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Christian Eriksen menjadi salah satu komoditas transfer yang ramai diperbincangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Pasalnya, pemain asal Denmark tersebut secara terbuka menyatakan ingin bermain bersama klub baru.

Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur bakal berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Siap Penuhi Syarat Juventus untuk Mandzukic

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda Christian Eriksen akan memperbarui kontraknya dengan klubnya berjulukan The Lilywhites itu.

Ini membuat beberapa klub elite Eropa mulai saling sikut. Mereka mengirim perwakilannya demi mendapatkan tanda tangan Eriksen.

Real Madrid dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Eriksen pada Januari 2020, ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

Seolah tak mau kalah, Juventus pun ikut dalam perburuan pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga: Pagari Eriksen, Tottenham Tawarkan Gaji 4 Kali Lipat Lebih Tinggi

Dilansir BolaSport dari Football Italia, Selasa(15/10/2019), Juventus berencana mengorbankan Adrien Rabiot dalam kesepakatan untuk memboyong Eriksen.

Padahal Adrien Rabiot baru tiba di Turin pada jendela transfer musim panas 2019.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X