Trophy Tour Global, Man City Pamerkan 6 Trofi di Indonesia

Kompas.com - 15/10/2019, 12:21 WIB
Manchester City berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019, Senin (13/5/2019) AFPManchester City berhasil menjuarai Liga Inggris musim 2018-2019, Senin (13/5/2019)

KOMPAS.com -  Manchester City hadir di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian Trophy Tour global yang dipersembahkan oleh sponsor mereka, Etihad Airways.

Trophy Tour merupakan salah satu bentuk seremonial klub setelah berhasil membuat sejarah sebagai klub sepak bola pertama Inggris yang memenangi enam piala pada kategori putra dan putri pada musim yang sama.

Manchester City akan memamerkan koleksi trofi mereka di Indonesia mulai 15-19 Oktober 2019 di dua kota. 

Baca juga: Michael Owen Prediksi Manchester City Juara Liga Champions Musim Ini

Pada hari ini, (15/10/2019), Manchester City dan piala-pialanya akan hadir di Gedung M Radio di Surabaya dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB

Kemudian, pada Sabtu (19/10/2019), Manchester City akan mengadakan festival sepak bola ramah keluarga dari pukul 12.00 WIB di Atrium Oval Mall Epiwalk, Jakarta.

Selain berfoto dengan koleksi trofi Man City, fans juga berkesempatan memenangi berbagai hadiah menarik, mengikuti pengalaman green-screen player walk out, dan mengikuti sesi tanya jawab dengan Paul Dickov.

Baca juga: Real Madrid dan Man City Menanti Sanksi UEFA

Legenda klub, Paul Dickov, juga akan hadir dalam acara ini.

Pemain yang telah tampil 174 kali dan mencetak 35 gol untuk klub itu akan mendampingi acara Trophy Tour di Jakarta.

“Fans Indonesia merupakan salah satu fans kami yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia," ujar Chief Marketing Officer di City Football Group, Nuria Tarre.

"Kami sangat senang membawa dan memberikan para fans kesempatan untuk melihat secara langsung piala-piala tim putra-putri kami yang telah dimenangi melalui kerja keras mereka."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X