Satu Fans The Three Lions Meninggal Jelang Laga Bulgaria Vs Inggris

Kompas.com - 15/10/2019, 04:05 WIB
Fans timnas Inggris membentangkan bendera kebesaran jelang laga kontra Bulgaria pada babak Kualifikasi Euro 2020 (Photo by NIKOLAY DOYCHINOV / AFP) AFP/NIKOLAY DOYCHINOVFans timnas Inggris membentangkan bendera kebesaran jelang laga kontra Bulgaria pada babak Kualifikasi Euro 2020 (Photo by NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

KOMPAS.com - Salah satu suporter timnas Inggris meninggal setelah ditemukan tak berdaya dalam perjalanannya menuju Stadion Nasional Vasil Levski, Sofia, Bulgaria.

Stadion Nasional Vasil Levski merupakan tempat digelarnya laga antara Bulgaria vs Inggris, Senin (14/10/20190 atau Selasa dini hari WIB.

Laga Bulgaria vs Inggris merupakan lanjutan babak Kualifikasi Euro 2020 Grup A.

Kementerian Dalam Negeri Bulgaria lewat juru bicara mereka, mengonfirmasi bahwa ditemukan seseorang dengan kondisi tak berdaya di pusat kota Sofia.

Baca juga: Masalah Pemain di Klub Jadi Biang Keladi Kekalahan Timnas Inggris

"Pada jam 10 pagi, polisi menerima laporan tentang seorang pria dalam kondisi tak berdaya di daerah Jalan Ivan Vazov dan GS Rakovski," tulis pernyataan Kementerian Dalam Negeri Bulgaria, dilansir Daily Mirror.

"Pria berusia 32 tahun itu dibawa oleh tim ambulans ke rumah sakit untuk pemeriksaan," lanjut pernyataan tersebut.

Bahkan, pria tersebut sempat melawan staf ambulans sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Lebih lanjut, Kementerian Dalam Negeri Bulgaria mengatakan bahwa pria tersebut adalah penggemar The Three Lions - julukan timnas Inggris - yang akan menonton Kualifikasi Euro 2020 di Stadion Nasional Vasil Levski.

"Pria itu diyakini telah tiba di Sofia untuk menonton pertandingan Bulgaria vs Inggris," tulis mereka.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Malam Ini, Inggris Hadapi Bulgaria

Sementara itu, laporan lain mengatakan bahwa polisi sedang menginvestigasi apakah pria tersebut terpengaruh minuman keras atau narkotika.

Namun, sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Pria yang meninggal itu merupakan salah satu dari 3.400 penggemar timnas Inggris yang sebelumnya berkumpul di bar dan kafe pusat kota sebelum laga Bulgaria vs Inggris berlangsung.

Pertandingan antara Bulgaria vs Inggris sendiri akan dimulai pada Senin (14/10/2019) pukul 21.45 waktu setempat atau Selasa (15/10/2019) pukul 01.45 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X