ONE Championship, Priscilla Hertati Berjuang Menuju Status Juara Dunia

Kompas.com - 14/10/2019, 22:40 WIB
Petarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol. ONE ChampionshipPetarung wanita ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol.

KOMPAS.com - Petarung kelas atom wanita Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, kembali mendapatkan kesempatan untuk bertarung di Indonesia pada gelaran ONE: Dawn of Valor.

Dalam gelaran yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019) itu, Thathie akan menghadapi Bozhena "Toto" Antoniyar dari Myanmar.

Pertarungan itu menjadi kesempatan bagi Thatie untuk menentukan calon pesaing berikutnya dalam mencapai status juara dunia wanita kelas atomweight.

"Berlaga di Jakarta selalu menjadi sesuatu yang saya nantikan. Selalu menyenangkan bisa bertanding di rumah," kata Thathie.

"Berkompetisi di Jakarta, bagi saya, pasti lebih nyaman karena saya tahu bahwa banyak keluarga saya yang mendukung dan menyemangati saya," tutur perempuan 31 tahun itu.

Baca juga: Ini Syarat bagi Petarung One Championship Tantang Juara Dunia

Thathie pun berjanji akan memberikan penampilan yang bakal diingat oleh para penggemar dari kota kelahirannya tersebut.

"Tentu saja, saya akan menunjukkan yang lebih kepada penonton. Apa yang bisa saya janjikan kepada para penggemar di Jakarta adalah bahwa saya akan menunjukkan penampilan terbaik," ucap dia.

Kemenangan impresif Thathie atas Nou Srey Pov pada laga sebelumnya menjadi modal penting baginya.

Apabila menang atas Antoniyar nanti, Thathie akan membuat catatan rekor tersendiri, yaitu dua kemenangan beruntun dan keempat dari lima laga terakhir.

Dengan catatan itu, Thathie punya kesempatan besar yang mendorongnya ke status penantang juara dunia.

Baca juga: ONE Championship, Eko Roni Saputra Ingin Bangkit di Istora

"Mudah-mudahan, jika bisa cukup mengesankan dalam kemenangan nanti, itu akan cukup bagi saya untuk dianggap sebagai pesaing utama di kelas atom," kata Thathie.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X