Jabar Kirim Dua Tim Futsal Putri ke Level Lebih Tinggi

Kompas.com - 14/10/2019, 16:42 WIB
Futsal Liga Mahasiswa West Java Conference (WJC) kirim tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung ke Liga Mahasiswa Futsal Nationals Seasons 7 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur, 27 November-6 Desember 2019.

Liga MahasiswaFutsal Liga Mahasiswa West Java Conference (WJC) kirim tim putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung ke Liga Mahasiswa Futsal Nationals Seasons 7 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur, 27 November-6 Desember 2019.

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Dua tim futsal putri asal West Java Conference (WJC) yakni Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Padjadjaran (Unpad) menjadi wakil untuk turnamen lebih tinggi, Liga Mahasiswa Futsal Nationals Seasons 7.

Menurut siaran pers yang diterima Kompas.com, perhelatan pada level itu berlangsung di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Empat Jawara Futsal Jabar Tatap Laga Nasional

Tanggal kegiatan adalah pada 27 November 2019 hingga 6 Desember 2019.

UPI berhak tampil sebagai juara usai menundukkan Unpad dengan skor 4-0 di GOR Mayasari, Tasikmalaya, Minggu (13/10/2019).

Pada babak pertama, UPI unggul lebih dulu dengan dua gol.

Gol-gol tersebut berasal dari Tantri Andani pada menit keempat dan Evani Denasti pada menit kesembilan.

Dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mayasari, Tasikmalaya, tuan rumah Universitas Siliwangi hadir sebagai juara bertahan.

Pertarungan di lapangan futsal tersebut mengusung tajuk LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7.Liga Mahasiswa Dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mayasari, Tasikmalaya, tuan rumah Universitas Siliwangi hadir sebagai juara bertahan. Pertarungan di lapangan futsal tersebut mengusung tajuk LIMA Futsal: Blibli.com West Java Conference Season 7.

Pada laga ini, UPI sudah sembilan kali melakukan shot on target.

Tak hanya UPI, Unpad juga beberapa kali memiliki peluang pada laga ini.

UPI menambah dua gol pada babak kedua.

Baca juga: Liga Mahasiswa Futsal, Ada Lima Muka Baru

Tantri kembali menyumbang gol pada menit ke-24.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X