Susunan Pemain dan Link Live Streaming Brasil Vs Nigeria

Kompas.com - 13/10/2019, 19:02 WIB
ilustrasi link live versi bola KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomoilustrasi link live versi bola

KOMPAS.com - Brasil vs Nigeria berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. 

Jeda internasional dimanfaatkan oleh timnas Brasil untuk melakoni beberapa laga persahabatan dengan tajuk "Brasil Global Tour".

Dalam tur tersebut, Nigeria akan menjadi lawan keduanya pada Minggu (13/10/2019) di National Stadium, Singapura, Minggu (13/10/2019) 19.00 WIB.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Brasil ditahan imbang oleh Senegal 1-1.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Timnas Brasil, pelatih Brasil, Tite, menjelaskan akan mengistirahakan Alex Sandro dan Coutinho.

Sebagai gantinya, ia akan memainkan Renan Lodi dan Everton Soares.

Tite menjelaskan, alasan mengganti dua pemain tersebut ialah karena timnya butuh keseimbangan dalam permainan.

"Apa yang saya pikirkan tenang sepak bola adalah keseimbangan, ketika Anda terlalu banyak menyerang atau bertahan, kamu akan menderita," tuturnya.

"Menyeimbangkan keduanya adalah tanangan bagi kami, Renan adalah pemain yang cocok untuk menggantikan Alex Sandro karena dia cukup bagus ketika bermain untuk klubnya," ujar Tite.

Sedangkan, Renan Lodi akan memaksimalkan kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kali, setelah pada laga debutnya melawan Senegal, Kamis (10/10/2019), dirinya hanya bermain sebelas menit.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X