Persija Vs Semen Padang, Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan Absen

Kompas.com - 11/10/2019, 16:00 WIB
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (putih), berebut bola dengan striker Madura United, Alberto Goncalves. Laga Mdura United vs Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019), berakhir dengan skor imbang 2-2. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUBek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (putih), berebut bola dengan striker Madura United, Alberto Goncalves. Laga Mdura United vs Persija Jakarta yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019), berakhir dengan skor imbang 2-2.

KOMPAS.com - Persija Jakarta kehilangan dua pemain andalannya, Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan, kala menghadapi Semen Padang di pekan ke-10 Liga 1 2019.

Kedua pemain itu dijadwalkan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC sehingga tidak bisa ikut bertanding dalam laga Persija vs Semen Padang yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019).

Kursus kepelatihan lisensi B AFC akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 15-28 Oktober 2019.

Oleh karena itu, Maman dan Ismed tidak akan bisa turut membela Persija saat menjamu Semen Padang.

Kedua pemain itu sudah meminta izin kepada manajemen Persija Jakarta untuk mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC.

Maman dan Ismed akan absen dalam empat jadwal pertandingan Persija di Liga 1 2019, yakni saat melawan Persija, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persib Bandung.

Seperti dilansir BolaSport.com, Maman Abdurrahman berharap Persija Jakarta bisa tetap tampil maksimal di laga-laga selama Oktober 2019 meski dirinya tidak turut bertanding.

"Ya, saya dan Ismed Sofyan tidak bisa bermain melawan Semen Padang dan beberapa laga di September karena mengambil lisensi kepelatihan B AFC," kata Maman Abdurrahman, Jumat (11/10/2019).

Baca juga: Tak Bisa Jamu Persebaya-Persija di Bandung, Persib dalam Ketidakpastian

"Kami berdua izin untuk membela tim selama kursus. Jadi, kami sudah meminta izin ke manajemen, dan mereka memberikan izin," ucap pemain bernomer punggung 6 itu.

Maman Abdurrahman yakin Persija memiliki pemain lain yang bisa menggantikan posisinya di laga kontra Semen Padang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X