Dybala Ungkap Alasan Enggan Pindah ke Man United dan Tottenham

Kompas.com - 10/10/2019, 06:30 WIB
Paulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019) AFP/Oli SCARFFPaulo Dybala melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Juventus, Selasa (30/4/2019)
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat masuk dalam daftar jual Juventus selama bursa transfer musim panas yang lalu.

Namanya bahkan sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar Inggris, mulai dari Manchester United hingga Tottenham Hotspur.

Pemain internasional Argentina itu dilaporkan menolak kepindahan ke Old Trafford pada hari-hari terakhir jendela transfer Premier League, setelah diusulkan ke Spurs, julukan Tottenham.

Pada akhirnya, Dybala bertahan di Juventus, meski pada satu tahun kemarin penampilannya mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Beberapa hari lalu, Dybala tampil sebagai starter dan mencetak satu gol saat Juve menang 2-1 atas Inter pada pertandingan pekan ketujuh Serie A di San Siro, Minggu (6/10/2019).

Baca juga: Tekad Paulo Dybala Usai Laga Inter Milan Vs Juventus

Dybala menegaskan bahwa ia memang tidak mau pindah dari Juventus.

Ia sendiri menilai musim panas yang lalu bukanlah situasi yang nyaman baginya.

"Mendengar nama Anda terhubung ke setiap tim dan setiap tempat, padahal Anda tidak ingin pergi tentu bukan hal yang baik," kata Dybala kepada Corriere della Sera.

Dybala mengaku sudah sejak awal menyatakan tak ingin hengkang.

Namun, ia menyadari apa yang dialaminya merupakan konsekuensi seorang pesepak bola.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X