Sembuh dari Cedera, Ryuji dan Novri Siap Bantu Persija Jakarta

Kompas.com - 09/10/2019, 12:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Ryuji Utomo (kiri) meluapkan ekspresi dengan rekannya Rezaldi Hehanussa (kanan) usai melawan PSM Makassar dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Ryuji Utomo (kiri) meluapkan ekspresi dengan rekannya Rezaldi Hehanussa (kanan) usai melawan PSM Makassar dalam pertandingan Final Piala Indonesia 2018-2019 leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dengan skor 1-0.

KOMPAS.com - Dua pemain pilar Persija Jakarta, Ryuji Utomo dan Novri Setiawan, sudah sembuh dari cedera yang mereka alami.

Ryuji Utomo sebelumnya mengalami cedera tendon achilles, sedangkan Novri Setiawan bermasalah di bagian otot hamstringnya.

Kembalinya Ryuji Utomo dan Novri Setiawan tentu membawa angin segar bagi skuad yang ditangani oleh pelatih baru, Edson Araujo Tavarez.

Dalam latihan Persija yang digelar di lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019) lalu, baik Ryuji dan Novri sudah bergabung dengan rekan-rekannya.

Baca juga: Pelatih Baru Persija Agendakan Uji Coba Sebelum Vs Semen Padang

Sebelumnya, kedua pemain ini menjalani latihan secara terpisah.

"Alhamdulillah, seluruh pemain ikut latihan full, termasuk Ryuji dan Novri. Saya harapkan semua berjalan sesuai harapan," ujar asisten pelatih Persija, Sudirman, dilansir dari situs resmi klub.

Hadirnya Ryuji ke dalam skuad berjuluk Macan Kemayoran itu diharapkan mampu menguatkan pertahanan Persija.

Mantan bek klub Thailand, PTT Rayong, itu menambah opsi bek tengah yang kini dihuni Fachruddin, Xandao, dan Maman Abdurrahman.

Baca juga: Ikut Garuda Select, Pemain Muda Ini Ingin Masuk Skuad Senior Persija

Sementara itu, Novri dapat tampil baik untuk pertahanan di bek kanan, bek kiri, atau di lini depan sebagai penyerang sayap.

Seperti diketahui, Persija Jakarta memiliki jadwal libur cukup panjang dibanding beberapa klub lainnya di Liga 1.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X