Tak Main di Liga Champions, Gareth Bale Ancam Tinggalkan Real Madrid

Kompas.com - 08/10/2019, 14:20 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016. AFP/JANEK SKARZYNSKIPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) saat memberikan instruksi kepada pemainnya, Gareth Bale, pada laga Liga Champions kontra Legia Warsaw di Polandia, 2 November 2016.

KOMPAS.com – Striker Real Madrid Gareth Bale dikabarkan mengancam akan hengkang dari klubnya lantaran kecewa tidak dimainkan pada laga melawan Club Brugge di Liga Champions, pekan lalu.

Pemain 30 tahun itu kecewa lantaran sang pelatih Zinedine Zidane tidak menyertakannya dalam skuad Real Madrid saat menghadapi Club Brugge, 1 Oktober 2019.

Akibat kekecewaan itu, Bale dikabarkan akan meninggalkan Stadion Santiage Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Hubungan dengan Zidane yang terus memanas juga membuat Gale semakin ingin hengkang.

Gareth Bale menklaim keberadaannya di Real Madrid semakin sulit setelah Zidane kembali menjadi pelatih klub raksasa Spanyol.

Baca juga: Sikapi Tekanan, Zidane Akan Berjuang Habis-habisan di Real Madrid

Apalagi, Zinedine Zidane secara terang-terangan menegaskan bahwa tidak akan menggunakan jasa Gareth Bale dalam mengarungi musim 2019-2020.

Pada jendela transfer musim panas 2019, kabar seputar Gareth Bale bakal hengkang dari Real Madrid berembus kencang.

Bahkan, klub Liga Super China, Jiangsung Suning, sempat berniat mendatangkan Bale meski proses negosiasi langsung diblokir oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Bale pada akhirnya memilih bertahan dan memperjuangkan posisi utama di skuad Los Blancos.

Baca juga: Sikap Zidane soal Bocornya Denda Internal Real Madrid

Ketegangan antara winger asal Wales dan Zidane pun mulai mereda. Bale kerap dipasang Zidane dalam skuad inti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X