Arsenal Vs Bournemouth, Gol Tunggal David Luiz Menangkan The Gunners

Kompas.com - 06/10/2019, 21:54 WIB
David Luiz menyundul bola pada pertandingan Arsenal vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, 6 Oktober 2019. AFP/TOLGA AKMENDavid Luiz menyundul bola pada pertandingan Arsenal vs Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, 6 Oktober 2019.

KOMPAS.com - David Luiz menjadi bintang pada pertandingan Arsenal vs Bournemouth

Arsenal meraih kemenangan ketika menjamu AFC Bournemouth pada pekan kedelapan Premier League, kasta tertinggi kompetisi Liga Inggris, musim 2019-2020.

Bermain di hadapan publiknya yang memadati Stadion Emirates, Minggu (6/10/2019), klub berjulukan The Gunners ini menang tipis 1-0.

Bek veteran asal Brasil, David Luiz, menjadi pahlawan kemenangan Meriam London. Mantan pemain Chelsea dan Paris Saint-Germain ini membobol gawang tim tamu pada menit kesembilan.

Baca juga: Arsenal Vs Bournemouth, Emery Sebut Aubameyang Pantas Jadi Wakil Kapten

Hasil ini membuat Arsenal menembus peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Tim besutan Unai Emery ini mengumpulkan total 15 poin, hasil dari empat kali menang dan tiga kali seri.

Arsenal memberikan ancaman kepada sang juara bertahan, Manchester City, yang di luar dugaan menuai hasil buruk ketika menjamu Wolverhampton Wanderers. The Citizens, julukan Mana City, kalah 0-2.

Ini membuat Arsenal hanya terpaut satu poin dengan pasukan besutan Pep Guardiola tersebut.

Sedangkan bagi Bournemouth, kekalahan tersebut membuat mereka terpaku di papan tengah, tepatnya di peringkat ke-10.

Callum Wilson dkk memiliki total poin 11, sama seperti yang diraih finalis Liga Chammpions musim lalu, Tottenham Hotspur.

Jalannya pertandingan Arsenal vs Bournemouth

Arsenal bermain ofensif sejak wasit membunyikan peluit tanda sepak mula.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X